Bikin Pop Corn Pake Knalpot Kawasaki ER6n, Bisa!

    9

    [fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

    Sobat MMBlog sekalian, adalah akun sighbored, seorang motovlogger dari Malaysia melakukan experimen dengan Kawasaki ER6n. Kawasaki ER6n-nya berwarna kuning, naahh karena pengen iseng bereksperimen, bro ini memasukan jagung mentah ke dalam knalpot Kawasaki ER6n, terus gimana hasilnya apakah berhasil?

    Konyol memang, setelah sebelumnya itu motor dipanasin terlebih dahulu dengan merevving motor atau ngeblayer motor selama beberapa waktu, terus jagung mentah dimasukan melalui ujung knalpot! Didiamkan beberapa saat, terus motor kembali dihidupkan, laahhh itu yang keluar jagungnya udah jadi POP Corn Sob, wkwkwkwk 😆

    pop

    Ternyata dalam lubang knalpot panasnya pake banget kali yah, sampe itu jagung bisa mateng, meletak terus jadi pop corn gitu. Sayang si Merah masih pake knalpot standar, coba kalau pake Akrapovic gitu, MMBlog jajalin juga deh tuh 😆

    Oke deh, artikel intermezzo aja Sob, semoga berguna yah!

    [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

    9 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here