Sinnob Dapat Penghargaan MOTOR PLUS READER CHOICE 2015 Pilihan Pembaca Sob!

2

CP0fRLtVAAAgwmL.jpg large

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di penghargaan dari Motor Plus pada kategori pilihan pembaca. Award yang diberi nama Motor Plus Reader Choice 2015 adalah voting dari ribuan pembaca setia tabloid Motor Plus, Voting dilakukan online melalui web motorplus-online.com dan voting langsung yang diadakan di IIMS dua bulan yang lalu antara bulan Juli sampai Agustus 2015. Total ada 17 kategori penghargaan seluruhnya adalah produk after market. Nah dalam kategori produk Gir, SINNOB keluar sebagai pemenangnya. Wuidiihh selamat!

DSC1001-580x388

Sejak berdirinya brand Sinnob, 8 tahun yang lalu sampai pada tahun 2015 ini Sinnob telah meraih penghargaan sebanyak 2 kali pada kategori produk Gir Motor, pertama pada tahun 2012, keluar sebagai juara dalam kategori Best Choice 2012, penghargaan diberikan oleh Tabloid Otomotif  dan yang kedua kalinya oleh Motor Plus pada tahun 2015 ini. Award ini diadakan setiap tahun. wah tinggal gear sama belt motor aja nih yang belum keluar, xixixi :mrgreen:

IMG_20150926_155111

Penghargaan secara seremonial diserahkan oleh panitia dan jajaran manajemen Motor Plus berbarengan dengan acara BurTor (Bursa Motor) pada hari Sabtu, 26 September 2015, di Parkir Timur Senayan Jakarta. Pemilihan oleh para pembaca setia Motor Plus ini juga membawa keberuntungan bagi para voter karena bagi yang beruntung dalam poling ini mendapatkan hadiah merchandise menarik dari Motor Plus selaku penyelenggara.

IMG_20150926_213634

Selaku PR and Manager Marketing, Fajar Basuki mengucapkan terimakasih kepada konsumen Sinnob dan pembaca setia Motor Plus atas kepercayaanya terhadap produk kami. “Semoga dengan meraih Award ini menjadi pemacu semangat kami untuk terus melakukan Inovasi, menjaga dan meningkatkan kualitas, serta memberikan pelayan terbaik kepada Konsumen. Atas nama jajaran Manajemen Sinnob, kami mengucapkan terima kasih.”

Semoga berguna dan selamat untuk Sinnob atas prestasi dan penghargaannya! bikin gear baru buat moge-moge juga dong, hehe.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here