Liput Langsung Honda Modif Contest 2015 Di Jogja, Motornya Bikin Ngiler!

7

image

Sobat MMBlog sekalian, AHM kembali mengadakan lomba modifikasi yang bernama Honda Modif Contest, We Create We Ride! Yup motor yang dimodif kudu bisa ditunggangin Sob! Berlangsung di Jogja Kota Pelajar, MMBlog bersama dengan temen-temen blogger liput event ini di Stadion Mandala Krida Sob. Dari Jakarta berangkat bareng 4 Blogger, di Jogja gabung lagi sama temen-temen blogger Jogja. Dilapangan sih udah ada banyak motor yang udah di modif Sob.

image

Agendanya selain HMC, sabtu ini juga akan dilaunching secara resmi Honda Sonic 150 Repsol Edition. Seperti biasa, harganya juga lebih eksklusif ketimbang versi regularnya Sob. Oia, ada juga Honda Scoopy ESP yang akan dilaunching dengan dua warna baru yakni warna merah dan biru ngejereng yang makin kece namun juga sporty.

image

Oke deh, stay tune terus yah Sob. Semoga bermanfaat, masih presscon niihh..

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here