Kawasaki ZX10R 2016, Makin Sangar Tapi Tetep Ninja Banget! Kapan Ya Test Ride?

14

ZX10-4

Sobat MMBlog sekalian secara gamblang akhirnya Kawasaki membeberkan secara lengkap foto-foto Kawasaki ZX10R untuk tahun 2016. Wuiih mantap, kalau dilihat secara kasar mata, emang ada perubahan yang signifikan Sob, jika generasi sebelumnya lebih meruncing dan banyak sudut, nah kalau yang baru ini lebih banyak bagian yang bulet-bulet sehingga membuat tampilannya jadi sangar namun makin manis. Terlihat juga tampilannya semakin gak neko-neko, tetep klan Ninja-nya kerasa dengan model yang seperti ZX adik-adiknya, dan ternyata terawangan dan renderan dari Young Machine meleset yah, soalnya renderannya kayak Kawasaki Ninja H2 😀 .

Yaa setuju sama Mbah sih, desain H2 itu terlalu radikal untuk diterapkan di motor-motor massal/umum. Apalagi secara penamaan juga H2 kan jauh sama ZX, dari marganya juga udah beda toh? :mrgreen:

ZX10-8

Kawasaki ZX10R terbaru dibekali oleh perangkat elektronik yang lumayan mumpuni, udah ada traction control, launch control, dan lain-lain. MMBlog kurang paham nih beginian, entah lebih advance mana Ninja ZX10R 2016 ini sama R1M yah Sob? yang jelas, Kawasaki kayaknya gak mau kehilangan gelar juara dunia World Superbike yang sudah dibangung susah payah bersama Tom Skyes. Oleh karena ini update pada ZX10R adalah harga mati!

ZX10-6

Untuk powernya lumayan gila juga yak, tembus 200 HP dan 207 HP apabila menggunakan air ram. Buju buset dah, itu mah ngacir dan ngejambak banget pasti Sob. pas artikel ini rilis, di siang harinya MMBlog baru geber-geber Honda CBR1000RR SP yang merupakan Rival sejati ZX10R, ternyata ampuuuuunnn dah superbike seliter kalau dibawa di sirkuit, monster yang mengerikan! Yaa pasti ZX10R tenaganya juga kayak gitu, sedaaapppp!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Brembo harga mati sekarang mah
Brembo harga mati sekarang mah

Terus apakah sama KMI bakal dibawa ke Indonesia? Kemungkinan besar sih iya Sob, soalnya kan KMI juga udah jual ZX10R. Pasti segera di update lahh, untuk harganya, ada kemungkinan juga mengalami kenaikan, yaa gimana enggak, motor makin canggih, baru, dan dollar masih tinggi, belum lagi pajaknya yah, mantaaapp!!!

ZX10-6

Semoga kesampean test ride aja dah kalau MMBlog mah, kan penboy Kawasaki juga, xixixi, oke deh, semoga berguna yah Sob!

ZX10-1 ZX10-5 ZX10-3

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here