Intermezzo : Ketika Motor Tak Bertanduk Akhirnya Ditanduk Juga

12

image

Sobat MMBlog sekalian, beberapa netizen di jagad blogsphere atau media online, ada yang sensitif sekali dengan yang namanya behek model tanduk yang ada di bagian buritan belakang sepeda motor. Kalau ada motor baru yang launching, terus ada behel tanduknya langsung deh kena bully, ya dikatain tanduklah, malah belakangan ada yang bilang itu adalah tanduk/antena wifi, wkwkkwwk, kocak emang ๐Ÿ˜† . Tapi ternyata, kenyataan diluar sana, ada cukup banyak bikers yang malah suka dengan tanduk ini.

Seperti foto yang terlampir di artikel ini, ada sebuah Jupiter MX yang behek belakangnya dimodifikasi/diganti dengan menggunakan model tanduk, padahal kan aslinya yaa konvensional behel biasa aja ๐Ÿ˜€ . Foto ini diambil oleh Soulmate MMBlog ketika MMBlog boncengin naek Scoopy, dan difoto pas macet. Kayaknya sih empunya nyadar motor bagian belakangnya difoto :mrgreen:

image

Selera orang emang macam-macam, ada yang gak suka ada yang suka. Yang suka sih oke-oke aja, tapi yang gak suka itu loh, kadang jadi lebay dan demen banget ngebully, aneh yak, wkwkwkwk, kurang eksistensi kali :p . Yang jelas, motor yang tadinya gak bertanduk terus jadi bertanduk itu dijalan jumlahnya gak sedikit!

Motor apapun, sebenernya gak ada yang jelek. Yang ada tuh selera orang ada yang ketinggian, ada yang biasa aja, rendahan, dan ada yang toleran. Oke deh, hidup motor tanduk!

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here