Honda Sonic, Yang Laris Ternyata Warna Pink Keungu-unguan Itu Sob!

16

test ride honda sonic 150-2-2

Sobat MMBlog sekalian, Honda Sonic emang bener-bener jadi trending topik. Setelah Satria F 150 selama satu dekade melenggang kangkung sendirian, hadirnya Honda Sonic 150 adalah angin segar bagi penikmat motor-motor ayam jago yang notabene kenceng dan enteng, tapi bisa jadi angin puting beliung bagi Satria F 150, hmm, emang kudu fight back nih Suzuki, gak lama lagi kayaknya, hehe. terus, ada hal menarik yang MMBlog ketahui dari penjualan Honda Sonic, di Jawa Tengah, MMBlog mendapatkan informasi bahwa varian Honda Sonic yang paling laku adalah yang berwarna pink keungu-unguan sama Hitam Sob, walaahh :mrgreen: .

test ride honda sonic 150-12

Di Jawa Tengah yang mana market Share Honda hampir tembus 70%, Honda Sonic bener-bener menyita perhatian para biker-biker muda. Ketika MMBlog ngobrol-ngobrol sama sales Honda Prima yang terbiasa dan sehari-harinya menangani serta melayani test ride, memang Honda Sonic yang berwarna pink adalah Sonic yang paling banyak dicari, hal ini juga diiyakan sama temen-temen HC3 Honda Semarang, hmm alasannya sederhana, warna Pink keungu-unguan dianggap sebagai warna yang out of the box, jarang, unik, dan gak mainstream!

Terus, apakah pembeli Sonic dengan warna begini adalah kaum hawa? Enggak ternyata Sob, pembeli tetap anak lelaki muda! Yaa emang sih, zaman sekarang segala sesuatu yang kayanya feminin, eh ternyata bisa dipelitir jadi sesuatu yang baru, unik, dan lain daripada yang lainnya Sob. begitu juga dengan warna si Sonic. Hmm, beda yah strategi coloring Sonic dengan Satria, Sonic punya varian dengan warna kekinian atau trendy kayak pink keungu-keunguan, tapi Satria lebih kepada warna-warna macho, dark, dan misterius.

test ride honda sonic 150-1-7

Oke deh, kita pantau aja terus gimana nih persaingan dua ayam jago Indonesia ini. Kalau sekarang dari segi fitur emang Sonic ada di atas angin, tapi nanti setelah Suzuki melakukan counter attack, baru kelihatan dan berimbang nih! siap-siap sholat jumat dulu yuk Sob!

instagram

Villa Kanaya

16 COMMENTS

  1. kurang tepat bro… FU juga ada yg warna pink/magenta persis sonic…cuman bukan warna dominan

    klo Sonic warna dasarnya magenta, ada variasi putih dikit

    klo FU dia warna dasar hitam, dan pemanisnya garis2 magenta gitu

    mudah2an ane gak salah(inget)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here