Nih Sob Juara Kompetisi Safety Riding Astra Honda Motor 2015! Skillnya Emang Mumpuni!

10

AHM Safety Riding-9-3

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 11 Agustus 2015, hari selasa, langsung dari Hotel Aston Palembang, MMBlog menyaksikan prosesi demi prosesi awarding bagi para pemenang Lomba Safety Riding Astra Honda Motor 2015 Sob. setelah berjibaku dengan keseimbangan, panasnya terik mentari pulau Sumatra, dan fokus terhadap lintasan, akhirnya para peserta telah mendapatkan hasil dari jerih payah dan upaya mereka untuk menjadi instruktur safety riding terbaik Sob!

AHM Safety Riding-6-4

Oia, hari ini adalah uji terakhir yaitu slalom, MMBlog melihat memang para peserta pada terampil banget bawa motornya. Tikungan-tikungan sempit, melipir cepat di samping cone, telah berhasil mereka lalui! Berikut MMBlog berikan informasi para pemenang dari lomba Safety Riding Astra Honda Motor 2015 ya Sob:

AHM Safety Riding-4-3

Kategori Improvement Alat Bantu Training

1. Astra Motor Semarang = 987.5

2. PT Capella Dinamik Nusantara =  850

3. PT Pinastika Mulia = 750

Kategori Advicer dealer

1. Wiranda, Daya Adicipta Mustika = 2407

2. Sohibul Karim. Mitra Pinastika Mulia = 2130

3. Eka Agus Setiawan, Astra Motor Palembang = 2052

Kategori Instruktur Matik

AHM Safety Riding-7-3
1. Novara Dita, Capela Dinamik Nusantara = 2264

2. Petty Febria, Wahana Makmur Sejati = 2150

3. Heny Setyoningsih, Wahana Makmur Sejati = 1995

Kategori Grup Main dealer

AHM Safety Riding-8-3

1. Capela Dinamik Nusantara = 7541.5

2. Astra Motor Semarang = 7400.75

3. Astra Motor Jogja  = 7347.5

Kategori Advicer community

1. Dela Rahmat, Astra Motor Semarang = 3114

2. Robert Kaware Astra Motor Makasar = 3062.5

3. Andi Sukwal Wahana Makmur Sejati = 2777

Kategory Instruktur Sport

AHM Safety Riding-10-2

1.Iskandar, Capela Dinamik Nusantara Aceh = 2839

2. Dimas Satria Kirana Putra. MPM =2801

3. Ibnu Fahrizal, Astra Motor Balikpapan = 2766

Nah, mantapnya lagi, para pemenang mendapatkan hadiah tertinggi yakni Honda Vario 125 Sob, terus selain itu ada juga berbagai hadiah kayak smartphone, dan laptop! Oia, pemenang utama akan berangkat ke Jepang! Selamat untuk para pemenang yah! Semoge berguna!

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here