Kawasaki Indonesia Rilis Kawasaki D-Tracker 150 Ban 17 Inci, 29 Jutaan, Kenapa Gak Dari Dulu Yah?

11

15_KLX150H_LIM2_RF

Sobat MMBlog sekalian, perhari ini, Kawasaki Indonesia resmi merilis major change dari Kawasaki D-Tracker 150. Ubahannya lumayan signifikan, ukuran pelek euy, hihi. Jika sebelumnya pelek D-Tracker itu ukurannya kayak ban matik 14 inchi depan belakang, nah kali ini ukuran bannya udah seperti ban motor sport yakni 17 inci Sob. ini motor dibanderol dengan harga 28-29 jutaan. Ada ubahan-ubahan minor pada headlamp dan beberapa panel body yah Sob. yang jelas, terlihat jadi trail urban banget, udah gitu jadi semakin moderen yah bentuknya.

15_KLX150H_G_04

Yang MMBlog gak abis pikir, kenapa ya KMI gak dari dulu aja merilis D-Tracker dengan ukuran pelek 17 inci? Terus baru sekarang diupdatenya, hehe. tapi gak papa, mending ada daripada gak sama sekali, dan kayaknya juga gak ada kata terlambat untuk membuat the real supermoto kayak gini Sob. ya iyalah, pemainnya baru KMI doang, yang laen belum pada ikutan :mrgreen: . untuk warna-warnanya, khas Kawasaki, ada yang berwarna hijau, terus juga ada warna kuning, dan warna putih. Wah, warna-warnanya ngejreng semua euy :mrgreen:

15_KLX150H_ORG_RF

Mesinnya masih menggunakan karburator sebagai peranti pengabutan bahan bakar. Tetep 150 CC, namun sudah lolos emisi euro 3. Hmm, motor yang sip banget ini buat ngelibas jalanan ibukota. Apalagi suspensi depannya juga udah menggunakan upside-down kang mas, makin kejal, makin mantep, jalanan rusak, banjir, dan halang rintang lainnya bakal bisa dilalui dengan eceess. Hmm, kalau aja promonya mantap, bisa booming iniihhh. Tapi harganya lumayan juga yah 😀

15_KLX150H_YEL2_RF

Oke deh, semoga bermanfaat yah Sob. kabar-kabarin MMBlog dong kalau sobat MMBlog ada yang beli, biar MMBlog bisa review gitu, hehe :mrgreen:

11 COMMENTS

  1. Justru krn udh ada lawannya masbro. Jualan trail Viar berhasil makan “kue” nya trail Kawasaki. Tiap kali ada “bahaya” Kawasaki baru respon dgn cepat.

    Kasusnya mirip Ninja 250R langsung di update jadi 250FI tepat setelah di libas CBR di sentul. Ini mirip kya gt. Kalo Viar gak ngasih “big value” dgn upside down, dijamin KLX/Tracker 150 ini pun akan ttp kya teropong teleskop!! Hehehe

  2. Langkah cerdas KMI mas! Coba kalo KMI serius ngembangin Ninja 150 4T pake basis mesin KLX series dengan revisi pake injeksi serta DOHC. KLX series bakal diupdate pake mesin serupa sebelum Honda CR150 dan Yamaha YZ150 beneran ikut campur disegmen ini.
    2-3 tahun kedepan bakal rame ini!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here