First Daily Ride Video From RoadRide, Ada Ksatria Baja Hitam!

12

IMG-20150801-WA0012

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya rilis juga nih video daily riding perdana dari RoadRide Channel. Temanya adalah riding harian beserta dengan fenomena serta kejadian-kejadian yang seringkali terjadi di jalan. Ada yang jenaka, ada menggelitik, konyol, dan sedikit bersinggungan dengan bahaya. Setting tempat jelas di jalan raya, tepatnya jalan raya Ibukota DKI Jakarta yang selalu aja ada balada serta tingkah polah pengendara yang bikin kagum, geleng-geleng, pokoknya lengkap daaah!

Ridernya, ada Vandra dari monkeymotoblog.com, dan satu lagi ada Bro Irwan dari gilkun.com . Gilkun yang bawa Honda CBR600RR, nah MMBlog yang bawa Suzuki GSR750. Konsep video ini adalah klip-klip yang kami kasih judul Sob. durasi videonya 10 menitan, temen-temen bisa lihat judul klip-klipnya di description. Yang jelas, apa yang terjadi bener-bener Indonesia banget daah. Di video, kami juga gak terlalu banyak ngomong Sob. gak taunya yah, kalau di motor, terus riding sendirian, gak taunya emang enakan diem yak 😆

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Nah, daripada penasaran, monggo temen-temen sambangin videonya. Kalau berat, di setel di resolusi rendah aja Sob, hehe. oia, kritik, saran serta masukan RoadRide terima dengan senang hati. Terus, temen-temen juga silahkan komentari, like, dan subscribe yah, hihihi :mrgreen: . nantikan video-video selanjutnya yah Sob![/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here