Yamaha MT-25 Dijual 45 Juta Rupiah? Bisa Jadi Idola Baru Nih!

4

harga-MT25

Sobat MMBlog sekalian, dapat informasi dari blog senior kalau harga Yamaha MT-25 adalah 45 Juta Rupiah OTR Ibukota dan sekitarnya. Wah, mantap banget ini Sob, dengan desain yang bisa dibilang “nakedbike” betulan yang mana mesin, header knalpot, dan radiatornya lebih ke ekspose ketimbang Kawasaki Z250, ini motor bener-bener bisa bikin streetfighter enthusiast melek dan menjadikan MT-25 sebagai referensi motor baru mereka.

Harga 45 Juta adalah harga yang menurut MMBlog pantas dan oke dipasang di Yamaha MT-25, secara ini adalah motor yang dibuat di Indonesia. Praktis, rivalnya Kawasaki Z250 yang berstatus Completely Built Up aka Impor jadi berasa lebih mahal karena saat ini harganya sentuh Rp 50.600.000,- lebih malah 5,6 juta, hmm ya lumayan lah buat ganti knalpot dan ngedandanin yak, hehe 😀 . Menurut MMBlog juga MT-25 bisa menggerogoti pasar Z250SL satu silinder yang dijual di angka Rp 39.600.000,- . Opsi dua silinder agak sulit untuk gak dilirik, apalagi ada embel-embel “MT” yang kini lagi booming.

Pangsa Pasar Lebih Luas

Yamaha MT25 sebenernya juga punya kans bagus untuk mendapatkan simpati para bikers peturing Sob. Para penggila touring atau long distance bikers pada umumnya kurang begitu “melihat” motor sport sebagai motor andalan mereka untuk menemani riding selama ribuan kilometer. Selain karena ergonominya yang relatif kurang oke untuk riding jauh, motor sport juga jadi aneh kalau dikasih atribut kayak box atau tas. Nah, motor naked bike dapat mengakomodir hal ini, jika setang kurang tinggi tingga ganti stang pipa yang tinggian atau pasang raiser, pengen pasang box tinggal pasang, mantap!

Oke deh, tinggal nunggu launchingnya doang nih kayaknya. Semoga berguna ya.

Ajang Silaturahim dan Diskusi
Facebook : Vandra Risky
Facebook FP : monkeymotoblog
Twitter : @monkeymotoblog
Instagram : monkeymotoblog
Email : vandrarisky@gmail.com
monkeymotoblog@gmail.com
Blog Foto : photommblog.com

 

4 COMMENTS

  1. Awal launching…booming…laris…indent mengular…upping merajalela… wkwkwkwkwkkkkkkkkkkk……………… Pengalaman minggu kmrn pas iseng nanya N-Max yg kata temen saya indent 3-4 bln. Salesnya blg kaga lah, paling banter sebln udah dapet brgnya. Pas sy nanya kl belinya cash gimana, tetep bisa dapet cepet? Oh…kl cash harus upping 3 jt pak… busyet dah… sama aja bunga kredit itu mah, parah…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here