Hyosung GT125R All New Model, Cakep!

18

hyosung

Sobat MMBlog sekalian, dapet informasi dari visordown bahwa website Hyosung Inggris menampilkan sebuah motor baru yang punya nama Hyosung GT125R. Secara tampilan, udah lumayan berubah dari pakem motor sport hyosung yang biasanya punya headlamp vertikal. Terlihat dari samping lampu depannya menganut dua lampu bulat yang disinyalir sudah menggunakan LED headlamp.

Di Indonesia, merek motor Hyosung tampaknya emang belum sebeken merek-merek Jepang, namun di Eropa sana, merek ini cukup banyak line-upnya dan sustain dagang di sana. Hyosung GT125R ini juga dapat update guna memperkuat posisinya dalam bersaing dengan Yamaha R125 dan CBR125. Ini motor dijual 2999 Poundsterling atau 61 jutaan rupiah jika dikonversikan ke mata uang negara tercinta Indonesia, lumayan muahil juga yak 😆

Oke deh, terus gimana kansnya jika di jual di Indonesia? Oke sih secara model, tapi secara pricing tentu gak boleh lebih tinggi dari 25 juta rupiah, kalau enggak ya alamat jadi kuncen dealer deh :mrgreen: . semoga berguna ya Sob!

18 COMMENTS

  1. Motor bagus, tp sayang jualannya setengah hati, dealer cuman atu, jauh lagi……. gak tau apa Jakarta macetnya bikin stress, makanya skrg banyak pedagang ksh layanan delivery biar pelanggan kaga direpotin. Setidaknya tiap wilayah di Jakarta ada satu 3S-nya. Udah bkn merk top, bengkelnya jauh, siapa yg mau miara???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here