Game Ride, Keren Banget Nih Sob!

28

IMG-20150507-WA0012

Sobat MMBlog sekalian, ternyata di PS4, X-Box, dan PC ada game yang bernama “Ride”. Game ini adalah game yang menampilkan motor-motor sport dengan tampilan dan efek yang sudah mendekati real! Aje gile masbro, MMBlog dapet foto-foto gambarnya aja udah ngeces banget iniiihhh. Motor-motornya kebanyakan motor supersport dan superbike. Wuaahh buat para gamers pasti bikin lupa waktu dan bikin mata melek melulu ini.

IMG-20150507-WA0014

Asyiknya lagi, di game ride ini motor yang dipilih juga bisa disetting mapping pengapian, suspensi, bahkan secara konsmetikpun kayak warna rantepun bisa diganti Sob :mrgreen: . terus ini game lebih kepada balapan sih, untuk tracknya bisa dipilih mau ditrack sirkuit resmi, atau jalanan yang dibikin jadi sirkuit kayak Isle of Man TT gitu.

IMG-20150507-WA0013

Dari yang MMBlog lihat demonya di youtube, ini game juga bener-bener kayak riding sungguhan. Ya kalau terlalu rebah ndlosor alias jatuh Sob, istilahnya lowside yak, CMIIW. Wah, kayaknya kudu maen nih MMBlog. Oke deh, kalau temen-temen udah ada yang maen di X-Box atau PS4 bolehlah di sharing gimana reviewnya, pasti efeknya lebih mantep lagiiii!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Ajang Silaturahim dan Diskusi
Facebook : Vandra Risky
Facebook FP : monkeymotoblog
Twitter : @monkeymotoblog
Instagram : monkeymotoblog
Email : vandrarisky@gmail.com
monkeymotoblog@gmail.com
Blog Foto : photommblog.com[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

28 COMMENTS

  1. grafis emang tergolong paling bagus untuk ukuran game balap motor…
    sayang ini game punya kelemahan besar, gameplay/kontrolnya jelek, terlalu kaku dan gerakannya ga berasa flowing..
    dan lagi untuk PC butuh VGA card yang bagus, sebab pake gtx 750ti aja masih berasa patah2..

  2. Asli ciamik gambarnya, detil motor n display nya.
    Betul mnrt bung v4hn, gerakan nya kalo pas nikung agak kaku n ga bs smooth. Efek geol2 motor klo over power pas nikung keren sih… Late braking juga bikin jungkit2 n sulit kontrol motor nya, realistik…. Tp keluwesan gerakan miring kiri kanan msh blm bisa ngalahin tourist trophy (polyphoni punya) yg di ps2.

  3. Keren banget gambar na om, ps 4 mahal bgt hrg na bwt sy, tpi cobain deh Tourist Trophy d ps2 gak kalah pokok na…

  4. Ane udah pernah main ini game kang
    Pertama kali main di carrer kita dikasi pilihan 3 motor lightweight naked bike seperti triumph, ducati monster, dan mt-07 hehehe
    Dan digame ini kita bisa edit sendiri gaya riding kita lho hehehe

  5. Ane uda main bang pan di laptop,asik banget tapi banyak bug: control selalu berubah tiap game di restart,ngumpet di belakang windshield kepala nembus windshield kadang,kalo cornering pelan kadang tau tau jatuh sendiri
    Lumayan make R1 baru asik banget haha

  6. Di ps 2 juga ada game sejenis yaitu tourists trophy bro, tapi itu game tahun 2002an silam.
    RIDE overall bagus tapi efeknya kurang real dalam hal berkendaranya. Masih lebih real si Tourists trophy, pilihan motor di RIDE juga lumayan lengkap.
    Sya udh coba mainin RIDE di PC 🙂

  7. motor paling enak menurut pribadi itu MV Agusta F3 600 & 800
    sliding ok, speed corner bejek gas poll ok dengan sett TCS medium loh ya
    nyoba yang lain dengan sett sama masih geol goyang dribel :v

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here