For Sale : BMW 325i Tahun 2010, Siap Pakai!

6

bmw 325i-4

Sobat MMBlog sekalian, bantuin temen ngejualin mobilnya nih. Mobil Jerman, BMW 325i warna hitam, pemakaian pribadi, langsung pemakai, kondisi super mulus, siap pakai dah pokoknya. Alesan dijual, biasa dah, udeh bosen, wkwkwk :mrgreen: , baeknya sih ini orang ganti motornya aja kali yak, biar MMBlog bisa pinjem beberapa hari terus review deh, yaa BMW K1300R atau S1000R gitu daaahhh (muahalan motornya euy :mrgreen: ). Jika temen-temen ada yang berminat, langsung aja:

kontak 08176527228

Lokasi Jakarta Selatan

Untuk harga, langsung nego aja sama empunya masbrooo, baeknya sih nego setelah lihat barang, biar makin PUAS! Foto terlampir yah.

bmw 325i-3 bmw 325i-2 bmw 325i

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here