Di Inggris Ninja RR Mono Dijual 76 Jutaan! Mantap!

13

harga-awal-kawasaki-ninja-250-rr-mono-hanya-rp-31-jutaan-e2192f

Sobat MMBlog sekalian, dapet informasi dari artikel yang ada di visordown, bahwa Kawasaki Inggris udah merilis harga dari Ninja RR Mono, Z250SL, dan Z300. Harganya ternyata lumayan mantep juga ya temen-temen. Ninja RR Mono yang dibikin oleh KMI ini dijual 3.849 Poundsterling atau setara dengan 76 jutaan, wuidiih mantep banget harganya euy buat motor silinder jomblo. Di indonesia sendiri (Jakarta) MMBlog masih agak jarang ngelihat ini motor, emang masih lebih sering kelihatan sih ketimbang CBR250 dual headlight (CBR250 Headlight kayaknya eksklusif banget :mrgreen: )

Motor-kawasaki-ninja-abs-terbaru

Kemudian, Z250 yang merupakan versi naked dari Ninja RR Mono dijual dengan harga 3.649 poundsterling atau setara 72 jutaan rupiah, dan Kawasaki Z300 dibanderol 4.349 poundsterling atau setara dengan 86 jutaan rupiah. Jika dilihat dari harganya, tampak bahwa kita lebih beruntung untuk motor-motor 250 CC, ya gimana enggak RR Mono di Indonesia dijual 40 juta, alias lebih murah 36 juta ketimbang harga di Inggris sana, wajar sih bikinin sini juga, malah kalau bisa lebih murah lagi 😆 .

Namun demikian, untuk motor-motor gede dengan CC 500 ke atas kita jauh lebih miris Sob, hehe. motor-motor supersport yang di Inggris dijual 150 jutaan, begitu masuk sini harganya langsung berubah jadi 270 jutaan, wkwkwk :mrgreen: . Pajak lagi pajak lagi, oke deh semoga berguna ya.

13 COMMENTS

  1. Kurs mempengaruhi, 3000an pounds disana hitungannya murah bagi orang sana..
    2 ato 3 dollar di us udah bisa maem mcd, di us murah 3 dollar tapi begitu di kurs rupiah yaa mahal

  2. Setara sama CBR250 kok. Disana harga pasaran CBR250 juga kisaran segitu. Ninja 300 agak lebih mahal, ada di angka £4,700-an.
    Masalahnya Inggris sendiri merupakan negara dengan biaya hidup yang tinggi, apalagi di daerah London (kota dengan biaya hidup tertinggi se-dunia), harga segitu sebanding lah dengan daya beli masyarakatnya. Malah kebanyakan bilang harga segitu nanggung, makanya pada lebih doyan milih kelas yang diatasnya, nambah £1500 s/d £2000 aja, bisa dapet 500-650cc dengan power 2 kali lipat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here