Bertemu Yamaha All New Soul GT125, Cakep Yak!

18

New Soul GT125-9

Sobat MMBlog sekalian, tadi lagi ngisi bensin Thunder di pom bensin deket rumah, MMBlog ketemu sama satu unit motor matik baru Yamaha, All New Soul GT125. Akhirnya ketemu juga ama ini motor, wkwkwk. terus kesan pertama MMBlog pas ngelihat ini motor secara langsung apa? Keren juga yeh! Suwer dah, untuk ukuran matik 125 CC, tampang depannya agresif euy. IMHO, malah ada kesan Yamaha N-Max-nya.

New Soul GT125-10

Unit yang MMBlog ketemu ini warnanya hitam dengan kombinasi striping merah. Beneran garang euy, ini matik pantesan buat rider cowok kayaknya. Nah, kalau Mio M3 baru deh unisex, buat cowok oke, buat cewek Sip! Coba MMBlog deketin dan izin foto, alhamdulillah dikasih izin plus dikasih brosur, xixixi. Yaudah lihat-lihat deh. Coba tengok panel speedometernya, wah simpel ya ternyata, masih analog, tapi rapopo namanya juga matik 125 CC. Terus coba lihat rak depannya, hmm, yang sebelah kanan gak begitu gede, tapi yang kiri bisa muat satu botol, lumayan!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Masih penasaran, lihat bagasinya ah. Minta mbaknya untuk buka bagasi, wuiiihh, gak taunya bagasinya guedde juga yak. Ini mah muat satu helm masbrooo. Malah kayaknya plus jas ujan juga bisa deh, lega banget! Terus gimana ergonominya? Sayang seribu sayang, MMBlog gak sempet dudukin, soalnya udah mendung banget dan mulai gerimis, hehehe. Hmm, yang jelas sih ini matik emang sporty, dan gahar Sob, IMHO.

Last dengan harga 15 jutaan, MMBlog rasa Soul GT125 bisa jadi salah satu referensi matik yang menarik buat temen-temen. Cocok untuk bikers matik yang punya jiwa pecicilan (aktif), seneng nongkrong karena ini Soul GT tongkrongannya emang mantep, dan butuh kendaraan operasional yang oke (matik Jepang gituloh :mrgreen: ). Oke deh, semoga berguna ya. Kapan MMBlog bisa test ride? :mrgreen:

Ajang Silaturahim dan Diskusi
Facebook : Vandra Risky
Facebook FP : monkeymotoblog
Twitter : @monkeymotoblog
Instagram : monkeymotoblog
Email : vandrarisky@gmail.com
monkeymotoblog@gmail.com
Blog Foto : photommblog.com[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

18 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here