NJKB Kawasaki Versys Baru Dan Vulcan 650 Udah Nongol, Beda Tipis!

11

DSC_0462

Sobat MMBlog sekalian, dari lantai situs NJKB online udah ada kabar baru Sob. Terlihat bahwa udah nongol Nilai Jual Kendaraan Bermotor dari dua varian anyar Kawasaki Motor Indonesia, Versys 650 2015 dan Kawasaki Vulcan S 650. Untuk Kawasaki Versys 2015 (LE650F) NJKBnya Rp.108.800.000, sedangkan Vulcan S NJKB-nya adalah Rp.  106.700.000,- . wah, bisa beda tipis harganya yah. Di artikel sebelumnya MMBlog menyangsikan kalau banderol Vulcan lebih tinggi dari Versys, ternyata bener kan Sob, NJKB Versys lebih tinggi dari Vulcan, walaupun gak banyak. Ya mosok motor dengan spek dan part lebih superior harganya lebih ekonomis ketimbang motor yang partnya biasa aja.

njkb lgi njkb

Terus gimana nih OTR-nya. Kalau nyimak dari NJKB ER6n pas pertama kali launching yang Rp. 77.000.000,- terus OTR-nya 100 juta rupiah, berarti selisih harga NJKB dan OTR adalah sekitar 20 persenan lebih. Banderol mungkin di angka 125-140 jutaan. Bisa jadi juga, sama KMI harganya dipepetin sama Versys Sob, walaupun sepertinya masih lebih mahal Versys. Kenapa?? Soale beda segmen sih, yang satu motor cruiser yang satu lagi motor crossover adventure. Kalau terawangan sok tau MMBlog sih Vulcan bakalan pas dibanderol 135 jutaan, dan Versys 150 jutaan. Masih dapet kok value-nya.

2015_kawasaki_vulcan-s-abs_5

Nah, ngemodus lagi nih Sob. Tinggal nungguin NJKB dari CBR650F aja nih, wkwkwkwk atau CB650F-nya sekalian daaahhh. Mudah-mudahan bener di bawah Kawasaki Versys NJKB-nya, pasti manteeeppp!!!

Februari ini kayaknya bakal terungkap OTR Vulcan dan Versys baru Sob. Siap-siap ngeliput, xixixi :mrgreen:

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here