Jakarta Banjir (Lagi), Motor Masuk Tol (Lagi)

4

masuk tol-2

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari ini ibukota tercinta Jakarta dilanda hujan yang tak kunjung reda. Baik itu hujan, lebat, gerimis, ataupun yang sedang-sedang saja tiap saat mengguyur kota yang mendapatkan predikat atau prestasi sebagai kota termacet di dunia. Walhasil temen-temen, karena ujan yang terus menerus kayak gitu, ditambah dengan hadiah manis air dari bogor, kota ini sedikit banyak terendam air. Dampaknya tentu membuat mobilisasi para pengendara terganggu. Salah satu solusinya adalah dengan mengizinkan sepeda motor memasuki jalan TOL.

masuk tol-4

Kayak foto-foto yang ada di artikel ini Sob. Semuanya MMBlog jepret di lintasan TOL yang ada di daerah kelapa gading, yaa jakarta utara deh. TOL-nya adalah tol dalam kota, jalan layang, dan emang area dibawahnya itu banjirnya lumayan bikin dengkul dan kenalpot motor gemeteran. Beberapa bikers juga malah sempet foto-foto, ya istilahnya kapan lagi coba motor boleh masuk tol, wkwkwk :mrgreen: . MMBlog pengen juga sih ngambil gambar dan bawa motor lagi ke jalan TOL, tapi apa daya Sob, rumah juga ikutan kebanjiran euy :mrgreen:

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Ini baru penampakan motor masuk tol di daerah tol dalam kota di jakarta utara. Belum lagi yang di tol arah bandara, katanya disana juga pada rame dan banyak motor yang berbondong-bondong masuk jalan TOL. Semoga aja banjir di ibukota cepet surut, dan ibukota Jakarta bisa bebas banjir (walaupun sepertinya susyeh bener :mrgreen: ). Terus gimanak kondisi di tempat temen-temen? Aman? Kelelep? Atau sahabat pembaca ada yang motornya masuk tol juga beberapa hari yang lalu? Semoga berguna.[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here