Yamaha R25 Dengan Warna Hijau Army Gak Taunya Keren Juga Sob, Tambah Garang!

23

satpol-pp-kota-tegal-gunakan-yamaha-r25-untuk-kawal-walikota-3

Sobat MMBlog sekalian, dapet kabar dari artikelnya Kang Mas Irfan yang saat ini udah gak jombliz lagi, bahwa satpol PP di Kota Tegal kini memiliki armada baru yakni Yamaha R25. Motor sport fairing itu dikelir dengan harna hijau ala army (ini hijau apa abu-abu sih, kaya Ipan abu-abu soalnya temen-temen), dan ternyata keren juga yak. Lengkap dengan aksesoris pendukung seperti Box, Engine Guard, Strobo dan Megaphone, udah jadi udah siap dong jadi motor patwal.

Hmm, tapi entah mengapa MMBlog lebih sreg aja kalau yang dijadiin motor-motor patwal adalah motor-motor naked. Kayaknya kalau fairing dikasih box dan engine guard gitu jadi keliatan lucu, xixixi :mrgreen: . kalau mau mending polosan aja, Yamaha R25 dijadiin special force, sedangkan untuk patwalnya pake Inazuma atau Scorpio. Hmm jadi penasaran, gimana ya kalau Inazuma dikelir warna senada gitu?

satpol-pp-kota-tegal-gunakan-yamaha-r25-untuk-kawal-walikota-1

Sebelumnya MMBlog udah lumayan sering bikin artikel mengenai motor-motor yang digunakan dinas oleh aparat, baik itu polisi ataupun TNI. Yang R25 ini warnanya lebih ke motor TNI Sob. Mirip sama Vixion ala TNIVerza ala TNI (klik) dan Megapro ala TNI (klik). Oia, sebelumnya juga udah ada ya Yamaha R15 yang dijadiin sebagai motor operasional Dinas Perhubungan.

DSC_0808wpid-img-20141117-wa0007_wm.jpg

Yang jelas, selamat kepada satpol PP kota Tegal atas armada barunya, semoga berkah dan dipakai sebagaimana mestinya, hehe. btw, kalau di Pulau Jakarta, Satpol PP pake motor apaan yak? Temen-temen sahabat MMBlog ada yang ngeh gak? Pake trail atau pake apaan sih?? Kagak nyimak euy. Semoga berguna ya.

23 COMMENTS

    • Yang dikasih jatah mah TNI AD doank atuh, kalau TNI AL buat aja perahu sana, atau kalau buat TNI AU buat aja sayap-sayapan sana biar kalau kemana-mana gak napak di tanah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here