Wujud Vario 150 Sudah Gamblang, Tetep Honda AHM Banget!

14

wpid-vario-150-belakang1-e1420883975502wpid-vario-150-new-20151-e1420884109745

Sobat MMBlog sekalian, artikel telat di hari sabtu nih. seharian MMBlog menghadiri track day di sirkuit sentul bogor, gak sempet blogwalking, eh sekalinya liat blog temen-temen gak taunya berita tentang penampakan Vario 150 udah semakin gamblang! Bener dugaan MMBlog melalui artikel ini (klik) desain Vario 150 emang tetep kalem dan humanis, khas Honda banget Sob! Bisa dibilang ini adalah ciri khas dari motor-motor Honda, gak neko-neko, gak aneh-aneh, kalem tapi tetep enak dilihat.

Honda-Vario150

Beberapa spekulasi mulai bermunculan, apakah dengan desain yang tampaknya tidak jauh berbeda dengan varian vario 1650 lainnya kemudian akan mempengaruhi pesona atau daya tarik Vario 150? Hmm, MMBlog rasa sih enggak ya. Karena apa? Karena sepertinya performa dari motor ini bakalan ada di atas Vario 125, dan jelas akan di atas Vario 110. Bicara fitur, MMBlog juga yakin bakalan all out dan total nih AHM di motor ini. Hmm, jadi makin penasaran Sob, kalau prediksi temen-temen blogger gak meleset sih, mungkin yang akan di test pada hari jumat depan adalah motor ini. Temen-temen ada titipan pertanyaan gak? Hehe.

Honda_vario150

Yang jelas, Vario 150 bakalan membuat tren motor matik 150 CC harga hemat menjadi populer. Lagi-lagi, nemesis abadinya, Yamaha pasti gak akan tinggal diam. Terlebih jika positioning Vario 150 adalah Matik Elegan yang powerfull, hmm, Yamaha kan concern banget sama positioning motor-motor yang powerfull dan high performance. Gak bakalan tinggal diem deh, xixixi. Oke deh Sob, MMBlog mau rehat dulu nih, seharian dibonceng sama Mbah Dukun, Maboookkk Cyiiiinnnn :mrgreen:

wpid-img-20150110-wa0009.jpg

 

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here