Mash Roadstar 400, Retro Bike Aduhay Dari Tiongkok Yang Ciamik!

10

Mash-Roadstar-002

Sobat MMBlog sekalian, motor retro emang sedep banget dipandang, nikmat ditunggang, dan siap diajak melenggang! Gak terkecuali motor retro asal negeri tiongkok yang kini dijual di Inggris Sob! Namanya Mash Roadstar, motor retro yang secara fisik mengadopsi desain Triumph Boneville atau Kawasaki W800. Kubikasinya-pun bisa dibilang lumayan serius Sob, 400 CC satu silinder, berpendingin udara, dan bentuknya jadul. Hmm, bikin penasaran!

mash

Kenapa penasaran? Soalnya MMBlog udah pernah jajal motor retro dari Honda yang kubikasinya sama-sama 400 CC Sob, silahkan diintip galerinya dan test ridenya, hmm, untuk riding harian bener-bener enak dan cukup! Bertenaga tapi gak berlebihan, lincah tapi gak keentengan, sederhana tapi keren dan banyak bikin orang penasaran! Begitu juga dengan Mash Roadstar 400 ini, pasti asyik!

mash roadstar

Mash 400 adalah motor tiongkok yang didevelop di perancis, dan baru masuk inggris beberapa bulan ini. Motor ini berarti punya built-quality yang jempolan. Mesinnya adalah mesin yang dikembangkan dari mesin Honda XBR, 398 CC, dan empat klep. Piranti pengeremanpun sederhana dan biasa aja, pake rem cakram di depan satu biji, dan rem belakangnya tromol mania. Joknya juga lempeng, tangki tear-drop, nuansa chrome mendominasi, lampu bulat, dan peleknya jari-jari!

FIVE_HUNDRED_001-500x500 4 (2)

Di Inggris sana, motor ini dibanderol lebih murah £1000 dari Yamaha SR400. Wah, kalau ada importir umum yang masukin kesini dengan banderol kompetitif, asoy juga ini motor yak, xixixi :mrgreen: . body mantap, mesin dari Honda, awet dah!

Oke deh temen-temen, semoga kepingin ya. Pingin modip thunder jadi kayak gini tapi kesian kalau sasisnya mesti dicabik-cabik 😥

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here