Livery Repsol Di Honda Vario 150? Positioningnya Bakalan Beda Nih??

12

Screenshot_2014-12-23-15-44-20

Sobat MMBlog sekalian, via warungnya Mas IWB diwartakan bahwa Honda Vario 150 ada versi dengan menggunakan Livery Repsol. Dari foto yang menginformasikan mengenai data dari permintaan produk,  memang yang tertera di kolom warna adalah kata “Repsol”. Hmm, menarik nih untuk diikuti, karena sedikit banyak, livery ini dapat memberikan kontribusi dan menentukan positioning motor!

IMG_25417707643443

Livery Repsol adalah livery yang mainsteam dari Pabrikan Sayap Mengepak. Liveri ini dipasang di motor-motor Honda yang bergenre atau mengusung tema sporty. Sebutlah Honda CBR series, semuanya ada Livery Repsolnya. Terus livery ini juga populer berkat kedigdayaan duo pembalap Repsol Honda DP26 dan MM93. Di indonesia sendiri, AHM memberikan livery ini ke Honda CBR 150, CBR 250, dan Honda Blade, kalau ada versi lain, tambahin aja ya temen-temen, xixixi.

Screenshot_2015-01-04-13-28-35

Nah, kalau dijejalkan di Vario 150, berarti sedikit banyak, Vario 150 bakalan diposisikan sebagai matik yang memiliki performa tinggi. Memang sih, jika dilihat dari tampak depannya, lampu depannya itu bakalan sipit jika dilihat dari samping. Terus jika saja buntuknya ikutan lancip, maka jika dikelir oleh livery ini bakalan tambah keren daaahhh. Hmm, bisa jadi Vario 150 ini bakalan ada versi elegannya (dengan warna silver atau hitam solid) terus juga ada versi sportynya dengan livery repsol! Hmm, udah kayak NC50 gitu kali ya, tapi dengan dak rata. Livery RWB gimana? Tetep oke, karena livery ini universal sih ya, IMHO.

Jadi tambah penasaran sama matik ini. Penasaran sama bentuknya, penasaran sama tarikannya, dan lain-lain. Semoga aja rilisnya bulan ini, atau paling lambat bulan depanlah, hehe. biar bisa disharing ke temen-temen semua 😀 . Oke deh, semoga berguna ya.

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here