Headlamp Ducati Monster, Part Paling Pas Buat Modifikasi Streetbike!

17

 

zzmonster (1)

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin modifikasi pasti ngomongin kreasi. Ngomongin kreasi pasti perkara selera, nah perkara selera ini baru subjektif masbro. Tapi tampaknya selera MMBlog bakal sama nih sama selera temen-temen (sotoy). Motor yang bisa dibilang modifable adalah motor streetbike/nakedbike atau cruiser. Motor-motor full dress/full fairing tampaknya agak sulit untuk dikreasikan bentuknya, kecuali pewarnaan loh ya, motor fairing megang deh. Nah, ada satu part yang menurut MMBlog pas banget sebagai bahan modifikasi motor street/nakedbike. Dan itu adalah headlamp Ducati Monster.

c74gh (1)

MMBlog pernah bikin artikel mengenai motor renderan ER-6M. Sebuah motor yang di dunia nyata mungkin belum ada, tapi bentuknya sangat sedap dan atraktif untuk dilihat sob. Motornya berbasis ER6n lawas, dipadu dengan headlamp dan buritan ducari monster. Nah, temen blogger kita ridertasik bikin renderan Z250SL dan Z250 dengan menggunakan headlamp Ducati monster. Hmm, keren juga nih masbro tukang galau kita ferifera, renderannya yahud euy!

wpid-img-20141225-wa0001.jpg

Tampak pas dan proporsional sob. Memang jadi rada-rada kedodoran dengan upside-downnya, tapi tetep, jadi pas banget gitu kayaknya kalau dijejelin pake headlamp monster! Headlamp monster itu soalnya gak monyong keluar, bentuknya dempek/pesek, simpel, tapi berkarakter gagah! Oleh karena itu jadi pas kalau disandingkan di body-body streetbike masa kini. Kalau dipasang di Thunder kayaknya malah aneh yak :mrgreen: .

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

bikin penasaran
headlamp monster

Nah, mungkin ada temen-temen yang bisa ngasih renderan serupa? Suwer buat MMBlog pribadi mah keren banget masbro. Semoga kepengen yah :-P[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

17 COMMENTS

  1. versi murmernya juga ada koq..

    katanya bisa pake headlamp PINO lawas yang rada oval (BUKAN yang model susun dengan lampu senja).. terus berkreasi sedikit dipakein “kondom” fiberglas…. taraaaa..jadi dech headlamp ducati monster…
    murmer en tetap GUANTENGGG..!!!

    ciaoo..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here