Galeri MV Agusta Brutale 675, Si Brutal Yang Cantik!

19

brutale 675-6

Sobat MMBlog sekalian, via artikel ini MMBlog mau menggelontorkan foto-foto MV Agusta Brutale 657 yang pernah ngekos di rumah MMBlog bareng sama Si Merah. Dalam waktu yang berharga itu, MMBlog mencoba untuk mengabadikan motor eksotif ini kedalam beberapa foto. Bermodalkan kamera Nikon entry-level dan lensa third party dengan focal lenght 17-50 mm, dan memiliki bukaan maksimal hingga F2.8, MMBlog mengabadikan Si Brutal yang Indah ini di kondisi lowlight dan kondisi available light. Bagusnya sih pake lensa fix emang, jadi di-lowlight lebih dramatis, udah gitu Mbokehnya pasti jadi kejam banget!

brutale 675-11 brutale 675-19

Lokasi lowlight MMBlog jepret di deket rumah. Namanya komplek kalau udah malem sepi banget sob. Sepuasnya dah jeprat-jepret. Sempet ngebangunin beberapa tetangga juga kerena mereka penasaran sama suara yang dihasilkan oleh tiga lubang mufflernya yang eksotis. “Mas, ini motor apaan mas?” kira-kira begitulah pertanyaan para tetangga, “ngeri bener suaranya”, biasanya langsung begitu dah reaksinya kalau Brutale dinyalain langsung dihadapan mereka. Ini motor emang ajaib banget Sob! Selain wujudnya yang memikat dan bikin penasaran, tenaganya ituloh, ampun daaahhh “mrgreen”.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Lokasi kedua pemotretan MMBlog lakukan di Kampus  Universitas Indonesia. Dengan dibantu oleh sahabat MMBlog, Bro Dimas dan Sir Husni, kami mencari-cari spot yang bagus dan bisa membuat Brutale terpisah jelas oleh backgroundnya. Kebetulan, UI banyak pohon-pohonan masbro, kontras deh sama warna Brutale 675 yang didominasi oleh warna merah. Hmm, Brutale emang menggoda banget ya, mesinnya padat, single armnya unik, bentuknya gak mainstream, knalpotnya seperti “hidup”. Terlihat sekali bahwa motor ini dibuat dengan passion yang tinggi! Ketika mesin digabungkan dengan keindahan, maka jadilah MV Agusta!

brutale 675-39

Oke deh, silahkan dinikmati foto-fotonya ya teman-teman, jepretan amatir nih, xixixi. Semoga kepengen. Oia, saran-saran mengenai teknik fotografi akan sangat MMBlog apresiasi dan tunggu di kolom komentar. FYI, kebanyakan foto diambil dengan bukaan F2.8 masbro, untuk kondisi yang bener-bener lowlight masih lumayan tekor juga yak, hehe. tapi tetep si Brutale mah biar gelap masih enak dilihat, apalagi diraba, wkwkwkwk.

Special Thanks To PT Moto Arte Indonesia, Sir Husni & Bro Dimas[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

19 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here