Intermezzo : Wah, Sekarang Moge Boleh Masuk Tol Sob!

    16

    image

    Sobat MMBlog sekalian, ketika sedang cruising dengan menggunakan roda empat di jalan tol, MMBlog dikejutkan oleh lesatan moge dari sebelah kiri. Wah, mantep banget, mogenya BMW GS pula dua biji, jooossss. Jadi pengen nih, ngeceeessss.

    image

    Tapi sayangnya, dua moge keren itu masuk tol, tapi dalam keadaan mesin mati, alias naek mobil storing, xixixi :mrgreen: . Kalaupun boleh masuk tol, itupun sifatnya insidental kayak kalau lagi banjir atau mungkin ada demo besar-besaran. Yang jelas, ngerasa sayang aja gitu, ngeliat GS yang tampilannya gagah berani itu melesat di tol tapi gak menggunakan kedua roda miliknya.

    image

    Mungkin moge masuk tol untuk waktu dekat ini hanyalah seperti mimpi si siang bolong. Ya gak usah moge, wong motornya aja secara umum ruang geraknya udah mulai dibatesin kan? Yang tadinya dengan alasan supaya mengurangi kecelakaan dan ngurai macet, tapi sekarang pas diberlakukan juga masih macet juga :mrgreen: , dan dalihnya supaya tertib.

    Oia, tadi MMBlog jalan ke Purwakarta-Cikampek dan ngeliat kayaknya lagi ada pembangunan ruas tol baru yah. Tol Trans Jawa apa bukan tuh ya? Kalau iya menarik juga apabila disediakan jalur khusus motor kayak di suramadu atau di tol bali. Ya semoga aja. Oke deh, selamat berakhir pekan ya.

    16 COMMENTS

    1. Jadi kangen era 90an … r1, cbr fireblade, dll pada sliweran di toll (after hour) … ada yang sempat nikmati saat2 itu mas broo?

    2. Tol di Jawa dikasih jalur motor ya ora bakalan….dulu aja di Bali dikasih karena takut tolnya kurang laku…kalau di Suramadu dikasih karena takut ferry-nya kepenuhan motor….atau tetep nekat masuk….

    3. itu tol cikapali. jadi nanti tol cikampek nyambung sama tol palikanci. Jakarta cirebon bisa 2 sampe 3 jam doang (kalo gak macet) 😀

      katanya sih 2015 jadi, tapi ane gak yakin. paling 2016-2017an baru jadi

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here