Intermezzo : Wah, Ada Biangnya Honda CB di HBD!

35

CB400-6

Sobat MMBlog sekalian, pas acara Honda Bikers Day kemarin, MMBlog sempet ngebatin di dalam hati “ada moge kagak ye?”. Celingak-celinguk, eh ada ternyata, tapi kok bukan Moge Honda?? Malah Moge yang tiap hari MMBlog liatin di ruang tamu aka ER6n :mrgreen: . Coba celingak-celinguk lagi, eh apaan tuh? Yap, terlihat sesosok motor yang kekar jika dilihat dari depan di depan booth Respiro. Mungkin kalau bukan penggandrung MoGe, bakalan nganggepnya itu motor biasa aja, palingan Tiger, tapi kalau di deketin, wuidiiih, empat silinder nih Kang Maasss.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Betul sekali, itu adalah Honda CB Superfour. Tepatnya CB400 Superfour, moge yang beken di era 90-an dan sebenernya masih diproduksi oleh Honda Jepang hingga kini. Huaaa, kangen MMBlog lihat ini motor, terakhir ngelihat pas tahun 2008 di Singapura. Bisa lihat lagi di HBD bener-bener bikin MMBlog jadi males kelayapan, xixixi. Selalu ngarep kalau motor ini bisa dimasukin dan dijual oleh AHM dengan harga terjangkau 😀 .

SAMSUNG CAMERA PICTURES SAMSUNG CAMERA PICTURES

Honda CB400 yang ada di HBD berwarna merah kombinasi abu-abu. Yang bikin dia jadi tambah keren adalah warna sasisnya yang merah, wuidiih, ngejreng kang maasss. Udah gitu, motornya juga mulus banget euy, keren! Kelihatan banget kerawat ini motor. Mesinnya juga ngejreng gitu, dengan kisi-kisi berwarna hitam kombinasi silver dan cover crankcase yang berwarna emas. Waah, bener-bener bikin napsu! Ini motor MMBlog yakini bener-bener nyaman dan pas buat dipakai harian, dan touring. Tenaga 400 CC empat silinder yakin udah cukup bingiiittzzz.

SAMSUNG CAMERA PICTURES SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sayang MMBlog gak sempet ketemu sama ridernya. Kalau ketemu pasti MMBlog minta idupin mesinnya deh, wkwkwkwk, lumayan kan bisa dibuatin videonya, hehe. oke deh, semoga berguna ya. Btw, TOA-nye mantep euy, hihihi :mrgreen:

instagram

Villa Kanaya

35 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here