Ergonomi Harley-Davidson Street 500, Asyik Buat Mejeng, Enak Buat Macet, dan Mantap Buat Menjelajah!

22

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

IMG_3733
selonjoran santai broo (mohon fokus ke MMBlog yah)

Sobat MMBlog sekalian, bahas moge lagi nih, wkwkwk :mrgreen: . Sengaja biar sahabat Blogger MMBlog yang sering banget galau itu seneng (Mane nih si Fery Fera??). Kali ini MMBlog mau ngebahas mengenai ergonomi dari Harley Davidson (HD) Street 500 yang minggu lalu baru aja launching di tanah air. Kenapa MMBlog bahas? Karena jujur aja, ada nostalgia sendiri pas MMBlog dudukin itu HD.

Langsung aja deh, gimana sih emang ergonominya? Apakah motornya juga berat? Ini dia yang asyik, biarpun berat motor ini 200 kilogram lebih, negakin Street 500 dari posisi di standar bisa dibilang effortless. Kenapa bisa gitu? Karena joknya itu pendek temen-temen. MMBlog yang punya tinggi badan 167 cm + 1 Cm apabila pake booth ini bisa napak sempurna. Dengan dorongan dari kaki kiri serta, ayunan ke kanan pada setang, dengan mudah baby HD ini berdiri tegak.

Joknya yang gak terlalu empuk namun juga gak keras itu bener-bener lebar, walhasil (maaf) bokong berasa nyaman. Sempet agak bingung nyari-nyari footstep, xixixi. Lupa kalau ini adalah motor cruiser yang footstepnya agak kedepan. Setelah itu, langsung gapai setang, jiaahhh, mirip aje nih sama mantan motor MMBlog Kawasaki Eliminator 175 :mrgreen: . malah kayaknya HD ini lebih rileks. Soalnya setangnya tinggi banget.

IMG_3734

Dari hasil observasi MMBlog nunggangin ini motor dalam kondisi statis, MMBlog dapat menyimpulkan bahwa ini motor bakalan asyik diajak mejeng bareng, karena apa? Karena posisi berkendaranya ituloh, nyolot bin tengil, like a big boss 😀 . terus juga enak dipakai macet, kenapa? Karena ya itu, enteng motornya dan gampang ditekak-tekuk. Terus juga mantap dibawa menjelajah, jelas kalau ini mah, motor cruiser gituloh. Cruiser aja bahasa indonesianya “menjelajah”.

Oke deh, dengan harga 250 juta OTR, ini motor tampak menarik! Terus MMBlog demen gak? Pengen gak? Ya pengenlaaahhh, tapi empat silinderan dulu deh, xixixi.[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

22 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here