Gambar Paten Moge Retro Adventure Honda, Siap Gantikan Africa Twin Dan Transalp!

10

image

Sobat MMBlog sekalian, ngelancong ke website visordown lagi, ealah, gak taunya ada berita bahwa Honda Global lagi mematenkan gambar moge retro adventure. Haiyaahh, bener-bener dah, kayaknya trend motor adventure makin kesini makin tinggi animonya, lama-lama bisa ngegantiin trend motor sport nih, xixixixixi. Kayaknya gara-gara kesuksesan BMW GS nih 😆

Jika dilihat dari sketsa gambar patennya, motor ini disinyalir akan menggunakan konfigurasi mesi dua silinder inline. Emang sih, menurut opini. MMBlog, mesin inline bakal lebih murah dan sederhana untuk penggunaan motor sebagai motor yang orientasinya lebih ke off-road. Coba lihat tuh, Supertenere yang siap onroad dan offroad mesinnya juga pake mesin inline. Hmm, pas deh sebagai suksesor Honda Afrika Twin dan pengganti Honda Transalp. Apalagi kalau kubikasinya mendekati atau 1000 cc lebih.

image

Jika menengok desainnya, bisa dikatakan emang retro juga motornya. Bentuknya jadul tradisional dengan lampu bulat. Dilihat dari peleknya juga menggunakan pelek jari-jari. Gokil euy, Honda semua segmen dibabat euy! motor adventurenya ada banyak bingiiiittzzzz. Selain itu motor retronya juga nambah, setelah ada CB1100X terus mau ngeluarin lagi motor kayak begini. Totalitas itu emang perlu banget.

oke deh, semoga berguna ya.

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here