Ketemu TVS Draken Di Booth TVS Jakarta Fair 2014! Futuristik Abis!

32

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_0475
JOOSSSSS

Sobat MMBlog sekalian, per hari ini, Jakarta Fair 2014 resmi dibuka. Alhamdulillah, MMBlog berkesempatan untuk hadir di hari pertama, hehe. Di TKP MMBlog gak terlalu lama, soalnya sekalian mau jemput Mama di stasiun Gambir. Tapi cukuplah untuk jeprat-jepret dan ngorek-ngorek secuil dua cuil informasi, xixixi. Oia, di artikel pertama Jakarta Fair ini MMBlog mau bahas motor konsep dari TVS yang berkolaborasi sama BMW, yap apalagi kalau bukan TVS Draken!

Kalau di ATPM lain, sudah pasti memajang motor-motor andalan mereka. Moge? sudah pasti ada. Tapi motor konsep? sepenelusuran MMBlog cuma TVS yang display, itu pun sampe di kasih garis pembatas kayak dikerangkeng, hihihi. Terus gimana nih motornya? wah, keren daaah. Motor konsep gitu loh, desainnya pasti ciamik, futuristik, dan menarik. Motor ini punya kesan runcing dan bersudut. Sangat minim kesan membulatnya. Nah, menandakan kalau emang positioningnya adalah motor masa kini.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_0483
Shroudnya Runcing, Suspensi Upside-Down, YES!

DSC_0476

Lihat bentuk tangkinya yang menyatu dengan shroudnya itu…. wueh, menjulur sampe kebawah euy πŸ˜† . Sangar! Headlampnya juga picek. Lihat area kaki-kaki, wuih, pake upside down untuk suspensi depan, dan yang belakang pakai suspensi monoshock kayak ER6n. Ada bagian yang paling menarik nih, yaitu sasis! Sasisnya teralis, tapi di bentuk dengan aksen meliuk-liuk, tidak serta-merta membuat sudut! Extraordinary…!!!! Di dalam sasis yang unik itu, ada mesin yang berwarna hitam dengan header knalpot yang diameternya gueeedeeee, mencerminkan powernya yang disinyalir juga besar.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_0481
buntutnya seksi euy

DSC_0479 DSC_0478

Nah, yang jadi bayangan MMBlog adalah seandainya ini motor diproduksi massal, bagaimana ya bentukkannya?Β Emang sih, motor konsep pasti ajaib-ajaib desainnya πŸ˜€ . Tapi terkadang jika sudah diproduksi massal maka ada beberapa bagian yang sepertinya akan disesuaikan dan dibuat agar lebih “humanis”. Tapi inget zaman Suzuki Booster King yang konsepnya keren, begitu dibuat massal malah jadi tambah keren. Mudah-mudahan nanti Si Draken ini juga keren. Oia, waktu launching X-Venture bulan lalu, MMBlog dapat info motor-motor TVS seperti ini Insya Allah akan muncul, “tungguin aja..!!!” JOZZZZ.

DSC_0477 DSC_0485 DSC_0480 DSC_0482

DSC_0484

Oke deh, selanjutnya bakal MMBlog bahas lagi booth-booth ATPM lainnya. silahkan di sedot gambarnya, semoga berguna yaaa πŸ˜€

Bonus

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_0495
Diapit sama Duo TVS MAX, xixixixi, Baju Udah Playboy πŸ˜€
[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

32 COMMENTS

  1. Patut ditunggu produksi massalnya. mudah2an harga dan bentuknya tidak mengecewakan. Produk ini nanti masuk ke Indonesia nggak ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here