Buka Bersama Bareng Honda, Makin Seru Lelangnya!

2

Sobat MMBlog sekalian, ketemu lagi di artikel cerita buka bersama ala MMBlog. nah kali ini, MMBlog akan cerita tentang agenda buka bersama bareng Honda. nah, tahun lalu, ada acara lelang barang yang disediakan oleh AHM, yang hasil lelangnya akan didonasikan. sekarang juga ada lelang lagi, tapi bedanya, barang-barangnya bawaan dari blogger dan vlogger, mantap!

seperti biasanya, acara gathering HC3 AHM biasanya dilakukan di daerah Jaksel atau Jakpus, dan jaraknya dari rumah MMBlog cuma 3-4 km doang, alhamdulillah. Nah, kali ini acara dilaksanakan di Menteng, Jakpus, makin jos bener-bener karena cuma 10 menit aja dari rumah euy, hehehehe.

Nah, bukber kali ini ramai banget Sob, ada hampir 30 blogger dan vlogger yang diundang. acaranya pun seru. ada games sambung lirik, ada games daya ingat, dan juga ada ustadz Jay yang selalu bisa bikin suasana makin seru dan juga makin hangat, ada juga tausiyah yang bikin adem dan mengingatkan bahwasannya, sebagai hamba, kita memang senantiasa berusaha untuk bertaqwa.

acara inti akhirnya dimulai, lelang! seru banget, ada yang bawa helm, ban motor, jaket, microwave, wiihh, pokoknya rame bener! gak main-main, sepertinya dana yang terkumpul untuk didonasikan juga dahsyat ini. antusiasmenya jooozzz! oia, di agenda bukber kali ini juga Bapak Antok Yuniarso memberikan informasi kalau MBBH atau Mudik Balik Bareng Honda udah siap untuk di gelar, jadi buat temen-temen yang udah atau belum daftar, yuk dijaga kesehatannya agar bisa merapat di hari H, atau minggu depan.

Hmm, makin mantap emang Ramadhan tahun ini, penuh berkah! keren juga nih acara bukber yang dibuat oleh team HC3 AHM, makin joozzz! oke deh, semoga ibadah kita semua diterima Allah Azza wa Jalla ya Sob!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here