Buka 2 Cabang Baru, Wahana Ritel Honda Perluas Layanan dari Jakarta Hingga Jawa Barat

2

Sobat MMBlog sekalian, PT WahanaArtha Ritelindo (WARI), lebih dikenal sebagai salah satu dealer resmi sepeda motor Honda dan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dengan merk dagang Wahana Ritel Honda, membuka dua cabang baru. Pembukaan dua cabang baru ini merupakan bagian strategi ekspansi perusahaan yang kini mencakup Jakarta hingga Jawa Barat.“Hadirnya dua cabang baru ini bertujuan untuk memberikan layanan yang lebih dekat dengan pelanggan dan memperluas jangkauan area pemasaran sepeda motor Honda di Jakarta dan Jawa Barat,” ucap Direktur PT WARI Budi Setiawan.

Lokasi strategis

Hadirnya dua cabang baru ini, diharapkan akan memberikan manfaat signifikan kepada masyarakat serta memperkuat posisi perusahaan dalam pasar yang semakin kompetitif. Kedua cabang baru WARI ini terletak di Jakarta Barat dan Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Keduanya dikenal dengan Wahana Tanjung Duren dan Wahana Sumedang.

Lokasi Tanjung Duren dan Kabupaten Sumedang dipilih karena strategis untuk memudahkan akses bagi pelanggan di sekitarnya. “Pemilihan lokasi ini didasarkan pada analisis pasar yang mendalam untuk memastikan bahwa cabang WARI dapat melayani kebutuhan pelanggan dengan efisien dan efektif,” lanjut Budi.

Memberdayakan SDM lokal

Kedua cabang baru ini menawarkan beragam produk sepeda motor Honda dan berbagai layanan after sale. Pelanggan dapat menikmati berbagai pilihan dan fasilitas layanan terbaik, termasuk penggunaan Aplikasi Wahana Mobile (WaMo) atau Wahana Honda (Wanda) khusus di Jakarta, untuk memudahkan booking service dan pembelian produk Honda lainnya.

Dengan pembukaan cabang ini, Wahana Ritel Honda juga berkontribusi pada penciptaan lapangan kerja lokal, khususnya di Kabupaten Sumedang. Tim penjualan, mekanik, dan karyawan pendukung diisi oleh tenaga kerja lokal yang telah menjalani pelatihan khusus untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Dengan langkah ekspansi ini, Wahana Ritel Honda berharap dapat terus memperkuat kehadirannya di pasar lokal dan memberikan kontribusi yang berarti bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di sekitarnya,” tutup Budi Setiawan.

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here