35 Ribu Konsumen Motor Honda Gabung Jadi Member Honda VIP Card di Tahun 2023

4

Sobat MMBlog sekalian, aSekitar 35 ribu konsumen motor Honda bergabung menjadi member Honda VIP Card sepanjang tahun 2023. Hadir lebih dari 14 tahun, Honda VIP Card tetap dilirik oleh konsumen motor Honda dengan beragam manfaatnya.Honda VIP Card adalah produk dari program loyalitas pelanggan yang dikelola oleh PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM). Dikenal dengan brand CardPlus, PT WKM merupakan perusahaan Customer Relationship Management (CRM).

Lebih khusus, PT WKM membantu mengelola program loyalitas ini di area Main Dealer PT Wahana Makmur Sejati (WMS), yakni Jakarta dan Tangerang.

Daya Tarik 2023

Salah satu daya tarik di tahun 2023 adalah dengan kehadiran tipe keanggotaan (membership) terbaru, yaitu Platinum Plus. Pemegang Honda VIP Card tipe Platinum Plus bisa mendapatkan benefit uang kompensasi hingga Rp2 juta bila motor miliknya hilang karena pencurian atau rusak karena kecelakaan dengan tingkat kerusakan di atas 75 persen.

“Honda VIP Card berusaha menjawab tantangan dan permintaan dari pemilik motor Honda yang ingin memiliki pelindungan tambahan untuk motor Honda mereka di samping benefit lainnya yang ditawarkan,” ucap Head Of Marketing Honda VIP Card Anton Sutojo.

Beragam manfaat

Adapun program Honda VIP Card memiliki beragam manfaat mulai dari:

  1. Diskon jasa servis hingga 20 persen dan sparepart 6 persen (tergantung tipe kartu)
  2. Asuransi pelindungan kecelakaan diri untuk pengendara motor Honda dengan nilai hingga Rp75 juta
  3. Bantuan mogok di jalan
  4. Promo menarik di jaringan merchant F&B, rekreasi, hiburan, kesehatan, perlengkapan berkendara dan lainnya
  5. Uang kompensasi Rp2 juta bila motor hilang karena pencurian atau motor rusak karena kecelakaan dengan tingkat kerusakan di atas 75 persen (tergantung tipe kartu)

Saat ini, PT. WKM juga mengelola sekitar 30 merchant yang bisa dilihat di aplikasi Wahana Honda (Wanda). Sejumlah merchant itu antara lain Green Lake View Waterpark, Inul Vizta Karaoke, Masterpiece Karaoke, dan Es Teler 77.

Cara daftar member Honda VIP Card cukup mudah, yaitu menghubungi Customer Care Honda VIP Card di 0896-600-6006/021-6006006 atau kirim pesan ke media sosial Instagram @hondavipcards.

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here