Alhamdulillah, MMBlog Join Honda Bikers Day 2023 di Malang!

8
Sobat MMBlog sekalian akhirnya pada tanggal 29 Oktober 2023 PT Astra Honda Motor telah sukses menggelar perhelatan Akbar untuk bikers yang bernama Honda Bikers Day. Bisa dibilang Honda Bikers di tahun ini adalah Honda Bikers Day yang benar-benar ditunggu oleh banyak Bikers di Indonesia. kenapa gitu? karena setelah vakum 3 tahun akibat pandemi, event kumpul bikers terbesar ini bisa diselenggarakan kembali.

MMBlog bersama dengan teman-teman blogger dan vlogger hadir di TKP ketika sore hari. terlihat ada banyak sekali motor yang parkir. uniknya lagi ternyata Honda Bikers Day tidak hanya boleh diikuti oleh biker Honda saja, tetapi juga boleh di ikuti oleh biker lintas merk, yang penting mereka sudah daftar. terlihat memang ada motor-motor adventure seperti Kawasaki versys Bajaj Pulsar dan lain-lain.
Ketika sesi q&a, teman-teman blogger bertanya Ada berapa jumlah peserta yang mengikuti Honda Bikers Day tapi ternyata hingga sore hari pendaftaran tetap dibuka dan yang daftar serta yang datang ternyata terus bertambah. dari info yang mm blog tahu ketika imos target peserta adalah 18.000 Bikers. tetapi sepertinya ini akan lebih secara kasat mata motor yang parkir di lapangan rampal amat sangat banyak. bener aja, ternyata 30 ribu lebih euy.
Mengapa diadakan di Malang? nah hal ini dilandasi oleh survei yang dilakukan panitia terhadap para bikers. Selain itu Malang adalah kota wisata yang menarik untuk dikunjungi. para biker setelah Honda Bikers Day bisa langsung berwisata, baik itu wisata alam, ataupun wisata kuliner. Dilakukannya di lapangan rampal pun Bukan Tanpa Alasan seperti yang sudah pernah dilakukan sebelumnya Honda Bikers day juga pernah dilakukan di pantai nah kali ini PT Astra Honda Motor ingin menawarkan konsep berbeda yaitu konsep perkotaan, yang mana hal ini juga bisa meningkatkan perekonomian di sekitar lokasi penyu seperti UMKM yang akan terus menggeliat.
MMBlog melihat ada banyak sekali tenda boot sponsor yang hadir di lapangan rampal. lokasi venue Honda Bikers Day 2023. Hal ini terlihat juga dengan antusiasme para pengunjung para bikers yang hadir di TKP sob. Terasa sekali atmosfer kerinduan yang sudah lama tertahankan akhirnya para Bikers bisa berkumpul kembali.
Makin malam suhu kota Malang yang semakin sejuk kembali dipanaskan oleh performa dari Om Adella, dan happy Asmara Yang berdendang setelah sambutan dari jajaran BOD PT Astra Honda Motor, dan juga pembacaan janji biker Honda. seketika merinding Mas Bro memang benar-benar nih Bikers kompaknya kebangetan.
Oke deh mmblog rasa sekian untuk artikel liputan Honda Bikers Day 2023 di Lapangan Rampal Malang ini. selamat untuk PT Astra Honda Motor yang sudah berhasil menggelar event gathering Bikers terbesar se-indonesia. sampai jumpa di Honda Bikers Day 2024 Sepertinya bakal ada kejutan nih sob Oke deh sekian terima kasih dan semoga berguna.
instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. Artikel balap motor tertinggi di dunia, yaqni.. yaqni.. yaqni… MotoGP sungguhlah menantang dan terkesan macho abizz loh Om Van

  2. Selalu berdoa untuk setiap aktifitas yang bermanfaat dan memulai dengan anggota badan sisi sebelah kanan supaya barokah 🤲 Aamiin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here