Rayakan Ulang Tahun Yamaha, DDS Jabodetabek Menggelar Yamaha Parade

0

Sobat MMBlog sekalian,  Tepat di hari Minggu, 2 Juli 2023 Yamaha DDS Jabodetabek bersama dengan konsumen, dealer, dan komunitas menggelar rangkaian acara Yamaha Parade untuk memperingatinya Hari Ulang Tahun Yamaha Motor Company (YMC) ke-68 tahun. Kegiatan dimulai dengan City Ride keliling Jakarta sampai dengan carnaval di Jakarta Fair Kemayoran.

“Di momen ulang tahun Yamaha Motor Company (YMC) ke-68 tahun pada tanggal 1 Juli, dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang ke-49 tahun pada tanggal 6 Juli. Kami mengucapkan Terima kasih kepada konsumen Yamaha, dealer, dan karyawan atas dukungan dan kerjasamanya hingga kita berhasil melewati masa sulit pandemi. Mari kita rayakan hari spesial Yamaha ini dengan rangkaian kegiatan City Ride dan Carnaval bersama konsumen Yamaha, dealer, dan juga karyawan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan energi positif serta mempererat ikatan kita semua. Agar Yamaha menjadi semakin maju dan selalu bisa memberikan yang terbaik untuk pada konsumen setia Yamaha”,ucap Johannes B.MS, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

City ride yang dimulai dari Yamaha Flagship Shop Jakarta, membawa rombongan peserta lebih dari 100 motor Yamaha. Selain konsumen, dealer dan komunitas, city ride juga diikuti oleh Chief DDS Jabodetabek yakni Bapak Johannes B.MS dan Bapak Sudrajat Jonathans, beserta beberapa para KOL Yamaha diantaranya Sintya marisca, satria vijie (skater), rainbow motobuilder (custom), okkyadam (custom), schode (traveller), readymology & veny.prilinea (ngabers), mr novembeer (motovlog), ganyrahman (classic sportbike & motovlog), asmrider (ngabers), dan andreasahara (trail).

Dari Flagship shop cempaka putih, rombongan city ride Yamaha menuju Taman Barito Blok M untuk menjalankan rangkaian games. SeIanjutnya rombongan langsung menuju JiExpo Kemayoran, untuk menggelar acara Carnaval. Barisan panjang dari rombongan Yamaha, yang dibuka dengan pertunjukan angklung sangat menarik perhatian para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran. Sepanjang carnaval rombongan Yamaha membagikan voucher dan juga merchandise secara gratis.

Selain mengadakan acara yang menarik, Yamaha juga mengadakan kompetisi foto Yamaha Day bertemakan Restart & Rev Up yang mengajak publik buat tampil dengan foto terbaik disertai ucapan selamat ulang tahun untuk Yamaha serta membagikan cerita dengan impresi positif mengenai kedekatan dengan Yamaha. Yamaha Day Restart & Rev Up Photo Competition diadakan 1 Juli – 31 Juli 2023. Disediakan beragam hadiah menarik yang dapat dimiliki para pemenang yaitu 1 unit motor Grand Filano Hybrid-Connected, 2 smartphone, 2 smartwatch, 10 helm, 10 jaket, 20 oli Yamalube.

Dapatkan frame foto serta lihat syarat & ketentuan dengan cara scan QR code atau kunjungi bit.ly/yamahaday2023.

Berikut mekanisme untuk mengikuti Yamaha Day Restart & Rev Up Photo Competition :

1.Follow, like & share postingan Yamaha Day 2023 di akun @yamahaindonesia.

2.Upload fotomu menggunakan frame Yamaha Day 2023 dengan caption ucapan ulang tahun Yamaha atau semangat positif melalui ceritamu bersama Yamaha.

3.Tag akun @yamahaindonesia , @yamahajabodetabek.id dan tag 3 akun temanmu untuk ikutan Yamaha Day Photo Competition.

4.Gunakan hashtag #yamahainjfk2023 #yamahaday2023 #yamahaday2023indonesia #yamahaday2023jabodetabek #yamaha68thn

5.Akun media sosial tidak boleh di private.

6.Pemenang dipilih berdasarkan penilaian dari Yamaha.

7.Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.

8.Keputusan juri tidak dapat diganggu-gugat.

Jangan ketinggalan, jadi bagian dari perayaan Yamaha Day 2023 ini, sebarkan cerita inspiratif dan dapatkan hadiah-hadiah menarik dari Yamaha !

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here