Semakin Berkelasnya Customaxi X Yard Built 2023!

0

Sobat MMBlog sekalian, pada hari Sabtu tanggal 10 Juni 2023, MMBlog berkesempatan untuk hadir di grand final Customaxi X Yard Built 2023. sebuah ajang kontes modifikasi dan custom yang digelar oleh Yamaha Indonesia, dan sejauh ini, memang gak pernah sepi kontestan! udah lama MMBlog gak meliput, dan ternyata, luar biasa ini modif-modifnya.

Yang MMBlog perhatikan, para peserta dan proses penjurian yang dilakukan memang bukan kaleng-kaleng. kontestan tampak berlomba-lomba membuat inovasi terdepan di motornya. terlihat, motor-motor grand finalis yang dipajang memang keren, rideable, tapi canggih, bahkan untuk sein aja, udah ada yang pasang sein elektronik, hmm, terdepan sekali yah.

perkara budget, ini juga menarik untuk dibahas dan kepoin. yups, budget untuk modifikasi dan custom motor-motor futuristik ini ternyata gak main-main, mulai dari 50 hingga 125 juta rupiah, motor yang dimodifikasi bahkan gak hanya satu dari satu owner, WOW!

Yang keren lainnya adalah kelas YARD Built atau Yamaha XSR155. wih, hadir euy motor yang digarap sama Mas Atenk dari Katros Garage. kerjaannya memang luar biasa rapih, tampilan tetap menunjang fungsi, intinya cadaassss! Jujur Sob, udah lama MMBlog gak meliput event kontes modifikasi. keren dan menginspirasi sekali Sob. oke deh, semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here