Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers Ambil Bagian Dalam Pemecahan Rekor MURI Minum Teh Mangrove Terbanyak

1
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia (RI), organisasi LATUN (Lestari Alam lauT Untuk Negeri) Bengkulu menggelar pemecahan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) minum teh mangrove terbanyak di Indonesia yaitu 1.000 (seribu) orang minum teh Mangrove secara serentak.

Kegiatan pemecahan rekor MURI minum teh mangrove terbanyak ini dilaksanakan pada Selasa 16 Agustus 2022 di sentra wisata mangrove Kampung Jenggalu Kito yang berada di Jalan Jenggalu III RT 08 Kelurahan Lingkar Barat, Kota Bengkulu. Dalam acara ini juga diadakan launching Taman Wisata Kampung Jenggalu Kito.

Villa Kanaya

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya acara ini termasuk Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers. ”Terimakasih Yamaha Thamrin sudah menjadi salah satu pendukung dan memberikan support untuk kelancaran pariwisata terkhusus edu ekowisata Kampung Jenggalu Kito. Yamaha Semakin di Depan,” ungkap Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) juga senang turut ambil bagian dalam pelaksanaan event pemecahan Rekor MURI minum teh mangrove terbanyak ini. ”Sebagai langkah lanjutan akan project yang dilaksanakan bulan Juni lalu yaitu ”Yamaha Blue Sky – One Bike One Tree” dimana Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers juga mengampanyekan mengurangi polusi di perkotaaan dengan ambil bagian dalam penanaman bibit pohon mangrove. Selanjutnya turut serta dalam pemecahan rekor MURI minum teh mangrove terbanyak sebagai bagian dari kepedulian kami terhadap lingkungan. Kami berkomitmen untuk mengampanyekan cinta lingkungan, berkolaborasi dengan seluruh konsumen setia, komunitas pecinta lingkungan hidup dan masyarakat sekitar Kota Bengkulu,” ungkap Adimas, Area Controling Promotion Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers wilayah Bengkulu.

Setelah selesainya acara pemecahan rekor MURI, lalu dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat MURI kepada penyelenggara, serta beberapa perlombaan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia juga agenda hiburan.

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

  1. Ya ampun kek gini diartikelin bang?
    Apaan sih hubungan teh sama motor?
    Minum Okie malah logis, meski tidak manusiawi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here