Ingin Jual Mobil dengan Mudah Tanpa Ribet? Ke mo88i Saja!

0
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, Jual mobil merupakan keputusan yang diakui tidaklah mudah. Di tengah pandemic yang belum kunjung selesai dan Anda mungkin terdampak secara finansial, Anda mungkin ingin menjual mobil Anda. Baik nantinya Anda ingin menjual mobil demi bertahan hidup ataupun untuk tukar tambah, pastikan Anda gunakan mo88i.

 Menjual mobil sendiri melalui situs online memang membutuhkan lebih banyak pekerjaan daripada hanya mengemudi ke dealer untuk trade-in. Namun, cara ini jauh lebih efisien dan harga yang Anda dapatkan juga tidak akan seanjlok dari penawaran dealer. Sebelum tahu lebih lanjut mengenai mo88i, ketahui yuk kiat jual mobil bekas agar lekas ada yang mau membelinya.

Villa Kanaya

Trik Jual Mobil Bekas

  1. Tetapkan Harga yang Kompetitif

Cobalah memeriksa harga pasar pada model mobil Anda. Dengan melakukan riset online, Anda bisa mendapatkan ide bagus tentang harga pasaran dan dan besarnya permintaan untuk kendaraan Anda. Ambillah langkah lebih jauh dan jelajahi pasar mobil bekas untuk meninjau daftar yang sebanding di daerah Anda.

Anda harus memiliki banyak informasi untuk memberi harga mobil secara wajar. Ingat,  cobalah berpikir pintar untuk memberi harga kendaraan dan beri sedikit tarif lebih tinggi dari apa yang ada di pasaran.

 Dengan begitu, pembeli dapat bernegosiasi dengan harga yang Anda tawarkan. Tapi jangan terlalu menaikkan harga terlalu tinggi, ya! Anda bisa menakuti pembeli potensial jika harganya mahal, nantinya mereka berpikir tidak ingin membeli sekalipun ada kesempatan untuk bernegosiasi.

  1. Foto Mobil Dengan Detail Informasi

Namanya juga menjual online dan memanfaatkan aplikasi atau platform, maka foto produk harus diambil dengan angle yang bagus. Pastikan Anda memiliki detail foto yang bagus. Jangan lupa simpan spesifikasi, jarak tempuh, dan rincian mobil Anda.

Ketika ada pembeli yang tertarik, maka Anda hanya perlu melengkapi informasi mengenai detail mobil. Kalau ada yang dibingungkan, mo88i juga memiliki fitur advice yang bisa membantu Anda.

  1. Memiliki Dokumen yang Tepat

Persyaratan dokumen untuk menjual mobil harus dilengkapi. Selain melengkapi bacaan odometer, spesifiksi mesin dan menetapkan harga jual, pastikan Anda harus memiliki dokumen yang lengkap sebelum menjualnya.

Tapi tenang, di mo88i kelengkapan dokumen Anda akan dicek dengan detail sehingga Anda hanya perlu menyiapkannya. Menjual mobil tidak harus menjadi pengalaman yang membuat stres. Mempelajari cara menjual mobil dan meluangkan waktu untuk hunting harga adalah langkah yang mudah.

Apalagi, saat ini ada mo88i yang akan membantu Anda menjual mobil agar cepat menemukan pembeli yang tepat dan tertarik dengan penawaran Anda. Jual mobil dan tukar tambah di mo88i akan mendapatkan banyak bonus, mulai dari uang elektronik hingga hadiah lainnya.

Proses jual mobil lebih mudah, Anda juga puas. Yuk, unduh aplikasi mo88i dan dapatkan keuntungan dari aplikasi ini!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here