Performa, Mewah dan Canggih, Tiga Kata untuk All New Honda PCX 160

2
Limited

Sobat MMBlog sekalian, ‘Personal Comfort Xaloon’, adalah konsep dasar produk ini diciptakan untuk hadirkan kenyamanan dan berkendara kelas tinggi. Dengan bangga, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kenalkan produk teranyar skutik premium All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV kepada konsumen loyal Honda di Jakarta dan Tangerang.

All New Honda PCX hadir dengan perubahan diseluruh bagian seperti mesin, Rangka, desain dan pastinya dengan penambahan fitur tercanggih dikelasnya. Setelah hadir selama satu dekade silam, hinga kini skutik premium Honda ini tetap hadir untuk berikan kenyamanan dan kesenangan bagi penggemar Honda PCX. Pengdopsian mesin 160cc 4 katup dan enhanced Smart Power plus (eSP+) dijamin akan berikan kesempurnaan puncak saat menemani keseharian maupun kegiatan turing. Itulah sebabnya pada ‘evolusinya’ All New Honda PCX kini miliki teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV yang dipastikan akan berikan keamanan yang lebih baik saat melintasi jalan yang licin.

Villa Kanaya

Keunggulan dan kesempurnaan All New Honda PCX ini dipastikan dapat meraih minat konsumen Honda di Jakarta Tangerang. Pasalnya, berdasarkan data penjualan sepanjang 2020, Wahana mampu pasarkan ribuan unit Honda PCX (all series) pada konsumen. “Masuk dalam jajaran produk skutik premium Honda, kehadiran PCX terbaru ini akan dapatkan perhatian kosnumen setia kami pada segmen premium skutik. Sepanjang 2020 silam, sebanyak 24.300 unit diserap konsumen jakarta dan tangerang,” papar Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan dalam sambutan press confrence virtual, Kamis(11/2).

Sebagai pemegang pangsa pasar hingga 76,2 persen penjualan sepeda motor di Jakarta Tangerang, skutik premium Honda memang jadi ‘idola’ konsumen setia. Untuk tiga line up skutik premium Honda yang dipasarkan yaitu Honda Forza, Honda ADV150 dan Honda PCX, Wahana mampu menjual hingga 28.200 unit ketiga tipe tersebut selama 2020 lalu.

Lahirnya All New Honda PCX dengan beragam kesempurnaan yang dimilikinya, Wahana Makmur Sejati merasa bangga kenalkan skutik premium ini melalui launching virtual ‘All New PCX Ultimate Excellence‘ yang akan disiarkan secara live di instagram, facebook dan youtube Wahana Honda pada Minggu (14/2) mulai pukul 15:00. Dalam launching ini, Wahana akan suguhkan beragam informasi menarik terkait All New Honda PCX dan tentunya akan diramaikan suguhan hiburan musik oleh Tatlo.

Selain dapatkan informasi melalui launching virtual, konsumen yang penasaran dapat mengunjungi jaringan dealer di Jakarta dan Tangerang. Jangan khawatir terkait kenyamanan dan kesehatan terkait dengan protokol kesehatan, semua jaringan dealer dan bengkel AHASS di Jakarta Tangerang terapkan protokol kesehatan secara ketat demi kenyamanan dan kesehatan bersama. Selain itu, aplikasi Wanda yang dapat diunduh di platform Ios dan google play merupakan layanan terlengkap dan terintegrasi seputar kebutuhan konsumen setia Honda.

Konsumen yang berminat miliki All New Honda PCX selama periode launching, Wahana akan berikan spesial gift berupa jaket eksklusif dan smart key remote cover. Bagi konsumen yang melakukan registrasi melalui aplikasi Wanda, konsumen juga berhak dapatkan tambahan 2 botol oli gratis. “Jadi ini jadi saat yang tepat untuk miliki skutik premium All New Honda PCX. Produk ini merupakan jawaban bagi konsumen yang ingin miliki skutik terbaik dikelasnya,” tambah Head of Marketing Wahana, Olivia.

Performa, Mewah dan Canggih
Performa, kemewahan, hingga kecanggihan semuanya lengkap dihadirkan pada All New Honda PCX ini. Bagian Mesin, rangka, hingga kecanggihan fitur diadopsi sempurna. Urusan performa, All New Honda PCX berkapasitas 160cc 4katup eSP+, berpendingin cairan, minim gesekan dan bertenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500@8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Hadirkan sensasi berkendara responsif dan performa maksimal, produk All New Honda PCX e:HEV dilengkapi motor assist dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sport (S).

Teknologi tercanggih dikelasnya, Hadir fitur HSTC yang berikan rasa aman sekaligus mendukung performa terbaik saat melintasi kondisi jalan licin. Dukung performanya, All New Honda PCX mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l (tes dilakukan dengan pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system dengan metode ECE R40 dengan metode pengetesan EURO 3).

Desain yang ditawarkan adalah hasil kombinasi kemewahan dengan sentuhan garis yang berikan ekspresi dinamis. Perubahan pun terdapat pada logo, sementara itu, versi Hybrid mengalami perubahan nama menjadi e:HEV, simbol elektrifikasi efisiensi teknologi Honda pada Hybrid Electric Vehicle hingga mudah dikenali sebagai kendaraan hybrid Honda.

Perubahan desain lampu pun semakin mendukung kesan mewah pada skutik premium ini. Desain lampu depan bersudut dengan posisi yang lebih horizontal dan melebar, serasi dengan desain keseluruhan All New Honda PCX. Kesan Cahaya efek tiga dimensi dihadirkan pada lampu belakang skutik premium ini dan keseluruhan sistem lampu menggunakan LED.

Tampilan baru pada LCD panel meter yang lebar berikan informasi makin lengkap. Fitur informasi terbaru pada LCD panel meter ini antara lain indikator baterai, perawatan v-belt, dan indikator fitur HSTC pada tipe ABS dan e:HEV. Mendukung gaya hidup pengendara saat ini, All New Honda PCX menjadi pionir di kelasnya dengan menghadirkan USB charger type A, dimana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya. All New Honda PCX gunakan Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system di semua tipe yang dapat berikan kebanggaan serta tampilan berkelas.

Sektor rangka semakin memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi dari All New Honda PCX. Berstruktur lebih simpel tanpa mengubah bentuk desain bodi, memberikan peningkatan kapasitas bagasi untuk tipe CBS dan ABS menjadi 30 liter serta untuk tipe e:HEV menjadi 24 liter. Kapasitas tangki bahan bakar pun semakin besar hingga 8,1 liter.

Perubahan juga terdapat pada ruang area kaki pengendara, yang kini lebih panjang 3 cm, sehingga membuat posisi berkendara makin nyaman dalam menempuh area perkotaan maupun jarak jauh. Skutik premium ini didukung ban tubeless yang lebih lebar berukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70130/70-13 dibalut desain velg Y shaped 5 spoke. Selain itu, juga terdapat perubahan suspensi belakang dengan poros yang semakin panjang hingga 1 cm demi mendukung kenyamanan saat melibas jalanan kasar.

Fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada All New Honda PCX. Dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray dan tipe ABS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two tone serta emblem PCX dengan warna tembaga. Sementara itu, tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX berikan kesan istimewa.

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here