Vlog Review Honda PCX160 Ala MMBlog dan Kamar Agung!

1

Sobat MMBlog sekalian, zaman udah berubah, segala sesuatunya emang selalu dinamis. Dulu, mahalnya kuota dan generasi rajin baca yang masih banyak, membuat artikel-artikel menjadi rujukan utama kalau mau beli motor baru atau mencari informasi terkait motor baru. nah, lain sekarang, kuota udah murah, internet udah kenceng, terus generasinya juga udah lumayan males baca, doyannya nonton doang, yaudah, bikin video juga dah.

Seperti yang ada di artikel ini, MMBlog mau ngelampirin video review fisik Honda PCX160 yang MMBlog bikin sama sahabat lama MMBlog Kamar Agung. Dari SMA udah demen tektokan dan ngocol bareng-bareng, kemaren pas ada undangan buar test ride dan review Honda PCX160, yaudah, gas bareng dan bikin video.

Insya Allah enggak ada kata-kata kotor di video yang MMBlog lampirin, dan kayaknya sih bisa jadi hiburan temen-temen juga 😆 . oia, subrekernya masih dikit nih Sob, buat temen-temen sahabat pembaca MMBlog, MMBlog akan seneng banget dan bakalan ngedoain temen-temen kalau mau subscribe, ditunggu notif subscribenya ya!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here