Ducati Diavel? Bukan! Ini Hyosung GT650N!

2
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, kalau ditanya motor Korea apa yang MMBlog suka dan menjadi motor favorit MMBlog, tanpa ragu dan mantap, MMBlog akan bilang Hyosung GT650N. Yups, motor roadster asal Korea yang bersuara Eropa ini punya daya tarik dari segi mesin yang mengadopsi mesin super reliable punya Suzuki SV650, V-Twin Broooo. Nah, ternyata, keberadaannya yang relatif langka, gak menjadikan motor ini dirombak abis-abisan.

Kaget ane Sob, ketika lagi berseluncur di grup FB, ada penampakan Hyosung GT650N yang dirombak habis menjadi seperti Ducati Diavel. Campur aduk perasaan, mulai dari sedih, takjub, penasaran, dll. Yang jelas, kalau MMBlog yang punya ini motor, gak bakalan MMBlog rombak dalam atau jadi bentuk apapun, ya original looks aja, paling ganti knalpot biar V-Twinnya semakin membahana Sob. ya sekennya sih murah, tapi gak lantas kalau punya MMBlog, dirombak juga.

Villa Kanaya

Tampilan motor bisa dibilang emang bener-bener jadi Ducati Diavel. Kalau di jalanan mah pasti ditanyain, punten mang, motor naon eta? Tinggal bilang Dukati Diapel mah percaya pisan Sob :mrgreen: . kalau melihat fisik sih kayaknya rangka enggak ada yang dipotong, hmm, bisa jadi juga ini part-part bolt-on yah, menarik.

Lastly, Hyosung GT650N adalah motor yang menarik. Masih penasaran ane sama ini motor gimana impresi saat dipakainya. Kalau media India bilang sih geter dan gak lebih baik dari Kawasaki ER6n, tapi ane gak terlalu percaya ah :mrgreen: . anyway, gimana modif Hyosung GT650N jadi Ducati Diavel ini Sob? ada yang mau? Ane sih mending originalnya aja kayaknya. Semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here