Mega Galeri New Vixion dan New Vixion R, Harus Lihat Unitnya Langsung!

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha New Vixion dan New Vixion R emang menyita perhatian. Motor 150 CC yang udah hampir melang-lang buana di tanah air satu dasawarsa ini, kini mendapatkan update signifikan. MMBlog udah lihat langsung unitnya, bahkan ngedudukin juga udah (yang New Vixion R yah). terus gimana sih desainnya Mas? Lihat lansung OKE banget Sob! (more…)

By | April 27th, 2017|Uncategorized|19 Comments

Yamaha Merilis Dua Varian New Vixion Sekaligus, Vixion & Vixion R! Ini Speknya Sob!

Sobat MMBlog sekalian, secara mengejutkan, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, per hari ini, merilis motor baru mereka yakni New Vixion! Gak hanya satu ternyata, Vixion sekarang ini ada dua varian, Regular Vixion, dan Vixion R! Sebuah jalan yang menarik karena pilihan sepeda motor sport naked 150 CC jadi semakin beragam dan luas! Diluncurkan di IIMS JIExpo Kemayoran, Launching New Vixion bisa dibilang sebagai acara pabrikan yang paling heboh! Terus, spesifikasinya gimana? (more…)

By | April 27th, 2017|Uncategorized|5 Comments

Touring Suzuki GSX-S150 Garut – Purwokerto, Cornering dan Trek Basah Adalah Menu Utama! CSR Ngasih Motor ke SMK!

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel review touring Suzuki GSX-S150 Etape pertama yang MMBlog jalani minggu lalu. Nah, setelah artikel mengenai impresi touring Jakarta – Garut di sini (klik) sekarang MMBlog akan membahas mengenai perjalanan MMBlog dari Garut – Purwokerto. Trek yang sejatinya udah pernah MMBlog lalui ketika touring menggunakan Kawasaki ER6n 4 tahun lalu ke Bromo, trek yang didominasi sama tikungan-tikungan sedap yang sepi, hmmm, simak cerita MMBlog yuk Sob. (more…)

By | April 26th, 2017|Uncategorized|6 Comments

Yamaha Akan Rilis Motor Baru Besok, MMBlog Siap Liput!

Sobat MMBlog sekalian, satu surel masuk ke Kandang MMBlog nih, sebuah undangan resmi dari PT YIMM untuk meliput motor baru Yamaha yang akan di launching esok di perhelatan IIMS 2017! Wiihh, kira-kira motor apa yah Sob? bener-bener penasaran sayah, dan pastinya MMBlog akan meliput dengan detail dan total, serta akan share informasinya ke temen-temen semua! (more…)

By | April 26th, 2017|Uncategorized|2 Comments

Ini Dia Aksesoris Yamaha R15 2017, Bikin Motor Jadi Lebih Sporty!

Sobat MMBlog sekalian, motor baru, pasti aksesorisnya juga ngikutin. Gak terkecuali Yamaha R15 baru Sob. di acara YSR kemarin, ada unit yang dipajang, dan menggunakan aksesoris resmi pabrikan. Ini motor tampilan standarnya aja udah oke punya, ditambah lagi dengan aksesoris? Hmm, apalagi sifatnya plug and play, bikin lebih ngejreng lagi. Terus ada apa aja? Berikut MMBlog berikan data-datanya yah. (more…)

By | April 25th, 2017|Uncategorized|2 Comments

Riding Malam Dengan Moge, Perhatikan Beberapa Hal Berikut Ini

Sobat MMBlog sekalian, kemarin, kabar duka kembali bergema di kalangan bikers. Seorang rider motor besar, yang riding menggunakan Suzuki Hayabusa, berpulang kehadirat Tuhan Yang Kuasa, akibat kecelakaan tunggal yang mendiang alami di bilangan Pondok indah. Lokasi kecelakaan, MMBlog sudah lumayan familiar, kecelakaan tragis ini juga terjadi pada dini hari, beberapa kecelakaan moge juga waktunya seringkali malam atau dini hari, MMBlog punya sedikit tips ringan yang Insya Allah dapat mengurangi resiko kecelakaan riding moge pada malam hari. (more…)

By | April 25th, 2017|Uncategorized|9 Comments

Ergonomi Honda Rebel 500, Nyamannya PAS! Siap Dipakai Kemana Aja Tanpa Letih Berarti Nih!

Sobat MMBlog sekalian, Honda Rebel adalah moge Honda yang belum lama di launching oleh AHM. Waktu launching, MMBlog lupa buat dudukin ini motor. Nah, kemarin waktu bertandang ke rumah blogger kondang Om Kobayogas, MMBlog melihat, ternyata di kediaman beliau, sedang ada unit Honda Rebel yang dipinjamkan kepadanya selama beberapa hari. Yaudah, MMBlog coba dudukin deh, hasilnya? Gile, ini ergonominya Honda Rebel 500 nyamannya Pas banget Sob! (more…)

By | April 25th, 2017|Uncategorized|2 Comments

Ini Pemenang Yamaha Sunday Race 2017! Selamat!

Sobat MMBlog sekalian, ajang balap, ajang race, ya namanya kompetisi, pasti ada yang menang, ada yang kalah. Ada yang paling kenceng, dan ada juga yang paling santai. Nah, di artikel ini, MMBlog pengen ngasih tahu siapa-siapa aja yang menjadi pemenang di Yamaha Sunday Race 2017. Semua MMBlog kasih lihat para pemenang pertama, kedua, dan ketiga di event akbar ini, silahkan temen-temen lihat foto hasil di bawah. (more…)

By | April 24th, 2017|Uncategorized|3 Comments

Impresi Perdana Yamaha R15 2017, Big Bike Look!

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya di event Yamaha Sunday Race 2017 (KLIK) MMBlog bisa melihat secara langsung motor baru Yamaha, All New Yamaha R15. Sebelumnya hanya melihat di foto dan testimoni temen-temen blogger. Nah, setelah melihat langsung, ini motor memang punya efek WOW yang nampol! Paling utama sih dari sisi dimensi yang memang bigbike look. Oke, MMBlog lanjutin lagi yah. (more…)

By | April 24th, 2017|Uncategorized|11 Comments

Yamaha Sunday Race : Event Akbar Yamaha Indonesia Dengan Menu Lengkap!

Sobat MMBlog sekalian, pada hari minggu kemarin, seperti yang udah MMBlog ceritakan kalau MMBlog seharian wara-wiri di Sirkuit Sentul, ngeliput Yamaha Sunday Race, sebuah event akbar Yamaha Indonesia dengan menu lengkap! Temen-temen pasti udah tahu Yamaha Sunday Race, event ini adalah even balap fun-race Yamaha yang digelar setiap tahun. Di event perdananya di tahun 2017 ini, bisa dibilang Yamaha Sunday Race punya agenda yang lengkap dan memang jadi one stop activity buat bikers! (more…)

By | April 24th, 2017|Uncategorized|0 Comments
Load More Posts
%d bloggers like this: