Suzuki GSX-S150 Besok Bakal Pecahkan Rekor Muri, Free Style Terbanyak!

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki emang lagi super bergeliat! Setelah kemarin sukses besar mengadakan event Suzuki Bike Meet, kini Suzuki Indonesia pada esok hari akan mengadakan aksi “gila” dan dramatis untuk memecahkan rekor muri yakni membawa saudaranya Mas Surip aka Suzuki GSX-S150 ke event Tumplek Blek, dan mengajak banyak sekali free styler untuk berdansa bersama dengan motor ini Sob! ngeriiihhh! (more…)

By | March 31st, 2017|Uncategorized|1 Comment

Bagaimana Masa Break-In (Inreyen) Suzuki GSX-S150? Ini Perbandingannya Dengan Motor Lain

Sobat MMBlog sekalian, salah satu yang bener-bener MMBlog perhatikan ketika memiliki motor baru adalah Masa Break-In atau Inreyen. Pas motor baru dateng, yang MMBlog lihat duluan adalah buku manualnya, bukan motornya, serius dah 😆 . pengen tahu, apa kata pabrikan soal motornya kepada konsumen, jadi kalau emang ada apa-apa ya bisa disolve sendiri dulu. Nah, Untuk Suzuki GSX-S150, Suzuki ternyata amat sangat perhatian sama yang namanya Masa Pemakaian Pertama, terlihat dari dibukanya sampul, ternyata langsung ada woro-woro mengenai Masa Inreyen ini. (more…)

By | March 31st, 2017|Uncategorized|23 Comments

Naek Motor, Baiknya Ya #Cari_Aman!

Sobat MMBlog sekalian, #Cari_Aman, adalah sebuah tagline yang baru dikampanyekan oleh PT Astra Honda Motor selaku produsen sepeda motor terbesar di Negeri Ini. #Cari_Aman, sebuah frase yang secara semantik punya makna yang kental kaitannya dengan gaya kekinian atau kaum muda. AHM nampaknya tahu betul, usia rider sepeda motor kebanyakan ya kaum muda yang produktif. Oleh karena itulah, muncul rasa tanggung jawab agar kampanye aman berkendara melalu tagline #Cari_Aman akan didengungkan ke depannya. (more…)

By | March 30th, 2017|Uncategorized|10 Comments

Test Ride Singkat All New Honda Scoopy, Kelincahan Bertambah!

Sobat MMBlog sekalian, gak bertele-tele, di artikel ini MMBlog pengen cerita pengalaman MMBlog kemarin test ride All New Honda Scoopy 2017. Begitu tahu ada sesi test ride, tentunya MMBlog excited banget! Gimana enggak, MMBlog kan rider Scoopy udah 7 tahun sejak pertama kali Scoopy ada, nah gimana dengan update dari Scoopy baru ini kalau dipake jalan?

(more…)

By | March 30th, 2017|Uncategorized|7 Comments

Honda All New Scoopy Resmi Dirilis, 17,8 Juta Rupiah, Si Matik Gempal Yang Good Looking!

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya secara resmi AHM merilis sepeda motor matik andalan mereka yakni Honda Scoopy 2017. Motor ini adalah motor matik yang namanya udah beken banget di belantika permatikan tanah air. Secara gamblang, AHM pengen menjadi trendsetter matik fashionable yang menggunakan pelek berdiameter 12 inci. Honda All New Scoopy 2017 CBS ISS ini dijual dengan harga 17,8 Juta Rupiah, sebuah harga yang oke untuk ukuran matik retro moderen, kaya fitur, dan punya desain yang semakin lucu serta enak dilihat. (more…)

By | March 29th, 2017|Uncategorized|1 Comment

Mas Slamet Surip (Suzuki GSX-S150 Merah 2017) Welcome to Monkeymotoblog’s Club!

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah, tsumma alhamdulillah, akhirnya Suzuki GSX-S150 Merah yang MMBlog indent dateng juga ke kandang MMBlog tadi pagi. Wih, beneran seneng banget! Akhirnya setelah sekian lama, dapet amanat motor baru lagi dari Allah SWT, Ha:dza min fadhli: Rabbi: 😀 . seger banget GSX-S150 ini Sob, bener-bener seger merahnya! Tadi sih babeh yang nerima motornya pas pagi, MMBlog lagi mobile di luar, hehe, dan motor langsung di keker-keker sama babeh, karena gemes pengen bikin bracket buat pelat nomer depan, xixixi. (more…)

By | March 29th, 2017|Uncategorized|58 Comments

Penampakan Nyata Suzuki GSX-S150 Berheadlamp Satria-F 150 Injeksi, Tampan Tapi Terlalu Mancung

Sobat MMBlog sekalian, judul di atas udah kayak deskripsi orang dari ras Kaukasoid. Tampan dan mancung, ya itu emang udah jadi trademark mereka, tapi MMBlog juga bilang karakter begini pas dikaitkan dengan modifikasi Suzuki GSX-S150 yang menggunakan headlamp Suzuki Satria F150 Injeksi secara nyata, bukan hasil renderan. Tampan sih tampan, tapi sayangnya kurang pesek alias terlalu mancung, xixixixi. (more…)

By | March 29th, 2017|Uncategorized|9 Comments

All Honda New Scoopy i 2017, GEMES!

Sobat MMBlog sekalian, sepertinya agenda besok ada gathering dengan AHM gak hanya gathering aja, yups ada perkenalan produk baru juga kayaknya nih. nah, sinyalemennya adalah rilisnya Honda All New Scoopy i di Thailand sana Sob! MMBlog sebagai rider Honda Scoopy selama 7 tahun, bener-bener mengapresiasi motor ini, beneran bikin GEMES! (more…)

By | March 28th, 2017|Uncategorized|4 Comments

KYT KR-1 Ini Helm Enteng Plus Nyaman!

Sobat MMBlog sekalian, salah satu helm yang MMBlog pengenin banget adalah helm KYT KR-1. MMBlog pada sebuah kesempatan, akhirnya bisa lihat langsung, megang, dan sempet masukin kepala MMBlog ke dalam helm ini. Bertempat di Markas KYT, helm KR-1 yang MMBlog temui berwarna putih, ukurannya L, impresi pertamanya adalah ringan, kompak, dan nyaman! (more…)

By | March 28th, 2017|Uncategorized|6 Comments

Honda 150SS Racer, Konsep Motor Neo Caferacer Bermesin Honda CBR150R?

 Sobat MMBlog sekalian, memperluas segmen dan pangsa pasar tampaknya strategi ini sedang getol dilakukan oleh pabrikan Honda dimanapun negaranya. Seperti yang baru saja dilakukan oleh Honda Thailand, ternyata Honda Thailand memperkenalkan satu unit motor konsep baru yang bernama Honda 150SS Racer. Hmm, terlihat ada aura retro yah di motor ini. Ditambah dengan kode SS. (more…)

By | March 28th, 2017|Uncategorized|7 Comments
Load More Posts
%d bloggers like this: