Honda PCX Lokal Raih Bike Of The Year! Emang Shocking Sih!

4
putih polos

Motor skutik premium All New Honda PCX dinobatkan sebagai Bike of the Year pada ajang penghargaan Otomotif Award 2018 (28/3). Penghargaan ini menjadi bukti besarnya komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menghadirkan motor Honda terbaik berkualitas tinggi untuk para konsumennya. Setelah melalui serangkaian seleksi dan uji performa, All New Honda PCX menjadi motor terbaik di Indonesia berdasarkan penilaian dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta memiliki unsur kebaruan.

Blue Core Yamaha Motor Show Sukses Sedot Pengunjung di Cibinong !  

0

Sobat MMBlog sekalian, Event eksebisi Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) tahun ini yang dibuka perdana di Cibinong dipadati pengunjung. Berbagai aktivitas yang digelar di Cibinong City Mall 19 – 25 Maret 2018 berhasil menarik masyarakat datang. Tingginya antusiasme publik terlihat pula dari berjubelnya pengunjung di area display motor-motor Yamaha berteknologi Blue Core, termasuk yang teranyar skutik premium MAXI Yamaha yaitu Lexi. Saat BYMS di Cibinong, diadakan seremonial perkenalan Lexi bersama komunitas Yamaha.

Keseruan Anniversary GSX Community Nusantara Yang Pertama!

2

GSX Community adalah perkumpulan pengguna sepeda motor sport Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang mendeklarasikan diri pada tanggal 18 Maret 2017 silam. Tahun 2018 ini, GSX Community merayakan ulang tahunnya yang pertama. Acara yang diadakan di daerah pegunungan sejuk di Subang membuat hamper semua chapter melakukan perjalanan antar kota dan antar provinsi. Namun, kelelahan sama sekali tidak terlihat di wajah para pengunjung yang menunjukkan jiwa spartannya (sebutan bagi rider gsx community). Semua anggota GSX Community juga tidak memperdulikan hujan yang mengguyur mulai di perjalanan hingga waktu berlangsungnya acara. Para anggota pun tetap melakukan perjalanan dengan tertib dan mematuhi peraturan berlalulintas.

KTM Indonesia Raih Dua Penghargaan di Ajang Otomotif Award 2018! Motor Terbaik Dengan Purna Jual Maksimal.

2

Sobat MMBlog sekalian, Sebagai ATPM Sepeda Motor yang khusus bermain di segmen sepeda motor sport, dan konsisten memberikan produk-produk berkualitas tinggi, KTM Indonesia kembali mendapatkan predikat sebagai sepeda motor sport terbaik di Ajang Otomotif Award 2018 untuk dua kategori sekaligus. Penghargaan ini diraih oleh dua Roadster Ikonik dari KTM yaitu KTM Duke 200 sebagai The Best Sport 200 CC, dan KTM Duke 390 sebagai The Best Sport Naked 300 – 400 CC .

Intermezzo : Akhirnya Ada Yang Tahu Mas Moel Itu Fazer, TERHARU!

10

Sobat MMBlog sekalian, artikel intermezzo aja nih, wkwkwk. Pengalaman beberapa hari ke belakang, lagi-lagi dengan motor Drama, Si Mas Moel aka Yamaha FZ6 Fazer. Biasanya, Mas Moel itu sama ordinary rider di jalanan, dibilang sebagai Byson atau Scorpio modif terbaru. Nah, belakangan ini, beberapa rider MMBlog dengar bergumam “Wah, Fazer tuh”. Gila, ane di jalanan langsung terharu dan berkaca-kaca Sob T_T 😆 .

Moge Nakedbike 1000 CC Full Paper Non-Mainstream, Honda CB1000R, Harga Sekennya Bagus!

12

Sobat MMBlog sekalian, ada satu moge Honda yang belum pernah MMBlog jajalin dan lumayan bikin penasaran. Kalau Hornet 600 2007 Up Full Paper eksistensinya kayak nyari Jarum di tumpukan jerami, lain soal dengan kakaknya, Honda CB1000R! Nakedbike satu liter Honda ini bisa temen-temen jumpai unitnya di situs jual beli moge, atau di sosial media, atau dari mulut ke mulut dengan tingkat kesulitan yang enggak terlalu sulit! Harganya pun amat sangat bagus untuk varian motor 1000 CC!

Honda CBR600F Untuk Macet-Macetan? Kayak Bawa Sport 250 CC!

4
keren

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel review harian moge Honda CBR600F ala MMBlog. Maaf Sob, kemarin sempet vakum artikelnya, hehehe. Nah, sekarang, MMBlog akan cerita gimana kalau riding menggunakan motor sport touring spesial ini di jalanan ibukota yang relatif kurang bersahabat kalau di hari kerja. Kalau ditarik kesimpulan sederhananya, ini motor sport yang siap tempur untuk macet-macetan!

Matik 400 CC, Motor Yang Amat Sangat Gurih! Baik Pabrikan atau Konsumen!

4

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor yang amat MMBlog suka, kepengen punya, adalah sebuah matik gambot berkubikasi lebih dari 250 CC. Kenapa gitu? pastinya karena MMBlog udah pernah jajalin motor model ini, dan hasilnya memang mingini. Unit yang udah pernah MMBlog jajal ada SYM Maxym 400, gila, ini motor nyamannya kelewatan euy. Asli dah, kalau udah pernah jajal matik 400 CC, jadi males rasanya geber motor sport berkopling!

Konsumsi Rerata Bensin Moge Empat Silinder, Jangan Harap Bisa Lebih Dari 1:18 !

13

Sobat MMBlog sekalian, menarik membaca artikel konsumsi bensin Moge yang dibahas sama blogger senior Om Kobayogas di SINI. Beliau di artikel ini membahas mengenai konsumsi bbm dari Suzuki GSX-S1000F yang dipinjamkan oleh PT SIS. Catatan terbaik pernah diraih oleh di konsumsi bbm 1:22, dan paling parah 1:13. MMBlog pribadi, sebenernya udah ngetest juga konsumsi bbm-nya, kalau MMBlog yang bawa, mau kenceng mau santai di MID hasilnya 1:11, wkwkwk, coba isi full to full juga sama, 1:11 lebih dikit, terus konsumsi bbm moge emangnya bener segitu?

Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder, Project Show Off? Titik Balik 250 CC Bangkit?

4

Sobat MMBlog sekalian, Majalah Young Machine lagi-lagi menebar mimpi indah. Yups, majalah kenamaan asal Jepang ini kembali memberikan renderan desain Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder. MMBlog pribadi sih melihat Ninja 250 Empat Silinder optimis, unitnya nanti akan keluar dan eksis, tapi perkara desain, kayaknya renderan Young machine terlalu gahar untuk motor Kawasaki, apalagi entry level sportbike-nya. Sesuai judul, Ninja 250 empat silinder, Project Show Off? Titik balik 250 CC bangkit lagi?

%d bloggers like this: