Kawasaki Bakalan Launching Motor Baru Jumat Besok? Wih, Moge Nih!

honda-cengkareng

Sobat MMBlog sekalian, belum lama, ada undangan masuk dari PT Kawasaki Motor Indonesia yang isinya adalah launching produk atau motor baru. wihhh, ngerih nih, dari siluet motornya sih kayaknya ini bakalan moge! Sedaap daaah! Rencananya, launching akan dilakukan pada hari jumat nanti Sob. Hmm, motornya, tepatnya apa yah Sob? kalau melihat TPT sih sepertinya yang akan dilaunching adalah Kawasaki Z900, wuaaahhh! (more…)

By | February 27th, 2017|Uncategorized|6 Comments

Balada Biker, Beli Helm Berjuta-juta Tanpa Mikir, Beli Jaket Hampir 7 Digit Banyak Mikir, Tanya Kenapa?

om kobay dengan helm barunya

Sobat MMBlog sekalian, sebenernya artikel ini udah pengen banget MMBlog post sejak lama, tapi sering kali kelupaan, wkwkwk. nah, kebetulan, kemarin ada trigger yang menarik, yaitu foto dari sahabat MMBlog Om Kobayogas di sosial media. Om Kobayogas, sepertinya baru membeli helm Arai di acara Jakarta Helmet Exhibition kemarin. Harga? Yakin, minimal itu helm dijual dan dibeli oleh si Om dengan harga 5 juta rupiah, minimal! Helm, Arai mane ada yang murah?

(more…)

By | February 27th, 2017|Uncategorized|32 Comments

“Crash Bar Bag” 7Gear, Simpel dan Siap Bawa Barang Tanpa Ribet!

Sobat MMBlog sekalian, ketika meliput start Road 2 Asean di Otista (KLIK), MMBlog melihat ada tas/bag/soft luggage yang menarik dan menempel di dua motor Kawasaki Versys 650 milik Kang Adet, dan Suzuki V-Strom 650 milik Mas Rial. Nempelnya gak di tangki layaknya tank-bag, tapi terinstal dengan rapih di crash/engine guard dan di bracket box bagian dalam. Wiiihh, ini dia barang yang fungsional! (more…)

By | February 27th, 2017|Uncategorized|4 Comments

Ketemu Kawasaki W800 Special Edition, Moge Retro Klasik Yang Benar-Benar Menarik!

Sobat MMBlog sekalian, ketika berkunjung ke Dealer Kawasaki Surapita Unitrans Surabaya, MMBlog melihat ada penampakan sebuah motor retro yang bener-bener BENING! Asli bening bener ini motor Sob. dari jauh kayak Kawasaki Estrella, tapi kok ya headernya knalpotnya ada dua. Wah, ini mah Kawasaki W800! Gak tanggung-tanggung, ternyata Kawasaki W800 Special Edition euy! Sebuah moge retro yang menarik dari manapun kita melihatnya Sob! (more…)

By | February 26th, 2017|Uncategorized|7 Comments

New Vixion 2012, Shroud Sekaligus Body Samping? Menarik!

Sobat MMBlog sekalian, hari ini bisa dibilang menjadi hari yang lumayan heboh. Setelah kemarin MMBlog menikmati indahnya Bromo dan Torsi berlimpah dari Kawasaki Versys X 250, ternyata jagad blog lagi ramai membahas penampakan samping New Vixion 2017. Mas, kok elu ikut-ikutan bikin artikel. Ada pembaca yang request MMBlog bikin juga, wkwkwk, tapi emang menarik desainnya, karena gak umum, shroud motor jadi body samping! (more…)

By | February 25th, 2017|Uncategorized|17 Comments

Sinnob Driving Belt, Siap Ganti Rantai, Ini Dia Inovasi Menarik!

Sobat MMBlog sekalian, Sinnob selaku produsen gear dan rantai sepeda motor yang telah 6 tahun eksis dan konsisten membuat produk andalannya yaitu gear dan rantai yang menarik, kini kembali “berulah” dengan membuat sebuah gebrakan yakni membuat Sinnob Driving Belt! Yoiihh, setelah membuat rantai, kini dilaunching juga akhirnya Belt Sinnob! Sebenernya, riset Belt ini udah lumayan lama, 4 tahun! Dan udah ada bocoran-bocorannya, nah sekarang udah resmi dirilis masbro, manteep! (more…)

By | February 25th, 2017|Uncategorized|16 Comments

Warna Baru Supra X125, Hitam Doff!

Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor kini menambah varian Supra X125 dengan opsi warna matte atau doff. Warnanya adalah warna hitam doff dengan striping dinamis dan simpel berwarna merah. Terlihat, motor ini emang jadi lebih kalem dan lebih lux. Hmm, menarik juga nih bebek warna item doff, motor pekerja yang bisa diajakin elegan-elegan gitu deh. (more…)

By | February 24th, 2017|Uncategorized|3 Comments

Kawasaki Versys X 250, Kenyamanan dan Handlingnya Luar Biasa!!! GAWAT!

Sobat MMBlog sekalian sebelumnya MMBlog udah bahas mengenai performa dari Kawasak Versys X 250 yang linear, tapi tetep nampol dan kenceng, nah sekarang membahas mengenai variabel terpenting dari motor touring Kawasaki terbaru ini yakni Handling dan kenyamanan. Gila, asli gila, ini motor nyamannya gak ada obatnya, gak ketulungan, ngantuk, asli nyaman buangeeet! Kenapa bisa gitu? (more…)

By | February 24th, 2017|Uncategorized|15 Comments

Test Ride Kawasaki Versys 250 Di Jalan Aspal Twisty Ala Bromo Tengger Semeru! Jajal dah! JAJAL! #Bahas Performa

Sobat MMBlog sekalian, pada hari kamis tanggal 23  Februari 2017, MMBlog bersama dengan temen-temen blogger dan media, serempak melakukan test ride Kawasaki Versys X 250 yang diselenggarakan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia. Gak tanggung-tanggu, test motor adventure ini dilakukan di tempat yang bisa dibilang tempatnya favorit bikers dan di tempat yang juga MMBlog demen banget, Bromo Tengger Semeru! Sebelumnya, untuk impresi fisik, temen-temen bisa klik artikel di sini yah! (more…)

By | February 23rd, 2017|Uncategorized|9 Comments

Pengen Restorasi Motor Tapi Gak Ngerti Mesin & Kelistrikan, Bisa?

Sobat MMBlog sekalian, lagi dan lagi, semenjak sering ngepost mengenai proses restorasi demi restorasi Honda Win 100 yang MMBlog kasih nama Slamet Winarso, ada temen pembaca yang nanya “Mas, saya mau restorasi motor tua, tapi gak ngerti mesin atau kelistrikan, boro-boro punya bengkel, bisa gak ya?” hmm, pertanyaan yang bagus dan menarik nih. terus gimana jawabnya? Ya kalau MMBlog yang jawab sih jawabnya pasti bisa! Asal titik titik, hehe. (more…)

By | February 22nd, 2017|Uncategorized|14 Comments
Load More Posts
%d bloggers like this: