Honda Menampilkan All New VFR800X Crossrunner 2015, Bukti Bahwa Motor Enduro Cruiser Semakin Diminati (Di Luar Sana :D )

27

15YM_VFR800X_Crossrunner (1)

Sobat MMBlog sekalian, masih dari laman visordown dan motorcyclenews, diberitakan bahwa Honda (Eropa) menampilkan dan sepertinya akan merilis sepeda motor enduro cruiser anyar mereka yang berlabel VFR800X Crossrunner. Motor ini mendapatkan revisi secara masive pada bentuk dan tampilan dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang lahir awal pada tahun 2011. Hmm, mantap banget Honda, gak di dalam negeri, gak diluar negeri, getol banget nelurin motor-motor baru :mrgreen: .

Headlamp Kawasaki Versys Baru Kayak ZX! Bener Dugaan MMBlog

21

image

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya wujud Kawasaki Versys baru mulai jelas terlihat. Unitnya yang berwarna jingga itu tampil meliuk-liuk di aspal mulus yang backgroundnya pemandangan indah. Yang kelihatan jelas dari motor ini adalah headlampnya yang berbentuk kayak Kawasaki ZX series.

Suzuki India Resmi Rilis Suzuki Gixxer 150, Ayo Suzuki Indonesia, Buruan Rilis Juga!

11

500x340xSuzuki-Gixxer-Price.jpg.pagespeed.ic.CTEW9ZKDXd

Sobat MMBlog sekalian, hari ini motor 150 CC anyar dari Suzuki, Gixxer 150 resmi di rilis di India. Motor 150 CC yang bentuknya streetfighter banget ini dibanderol cukup ekonomis di India sana. Tampilan motor ini juga ternyata mantep juga yak. Berdasarkan artikel dari motorbeam dan motoroids yang mana banyak sekali foto detailnya, serius, menarik juga nih motor. Terus kapan nih SIS mau boyong atau memproduksi motor ini di Indonesia?

Dibonceng Naik Honda CBR150R Baru, Nyaman Sob!

31

10617401_10203840978498040_1853731442_n

Sobat MMBlog sekalian, waktu test ride Honda CBR150R baru pada hari ahad kemarin, MMBlog juga berkesempatan untuk dibonceng naek motor ini. Setelah riding test ride sesi pertama, kebetulan Mas Benny Bladeus masih nunggangin motor, dan kayaknya masih mau nge-track. Yawis, MMBlog langsung aja izin ke Pak Nyoman untuk dibonceng oleh Mas Benbladeus, xixixi.

Test Ride All New Honda CBR150R K45, On Road Ready, On Track Ready!

38

10699219_10203833943122160_545978179_n

Sobat MMBlog sekalian, setelah hari minggu kemarin MMBlog beserta dengan teman-teman blogger ngejajalin Honda CBR150R, kali ini MMBlog mau ceritain ke temen-temen semua perihal bagaimana impresi setelah MMBlog jajalin ini motor dua sesi, empat lap di sirkuit yang dibuat oleh AHM di parkir barat JIExpo Kemayoran. Jujur aja nih, ini pertama kalinya MMBlog jajalin motor di track, biarpun track pasar senggol, tapi tetep aja namanya track, motor siap digeber abis.

Komparasi Ergonomi Honda CBR150R baru dan Yamaha R15, Sporty “nyaman” VS Sporty “Abis”

38

DSC_0926

Sobat MMBlog sekalian, motor sport identik dengan ergonomi yang tengkurep dan bikin pegal. Nah, di artikel ini MMBlog mau sharing opini MMBlog tentang ergonomi Honda CBR150R baru beserta komparasinya dengan Yamaha R15. Kedua motor ini tampaknya akan menjadi rival sejati nan abadi, oleh karena itu menarik juga membahas ergonomi keduanya, secara ergonomi adalah variabel yang kasat mata, bisa dibandingkan dengan cara visual. Terus gimana ergonomi CBR150R baru ini? Kebetulan MMBlog punya foto pas lagi nunggangin keduanya, Lanjuutt.

Super Mega Gallery dan Review Fisik Honda All New CBR150R, Yang Repsol Memang Mantaaap!

35

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_0964
Fireblade ABIISSSS!

Sobat MMBlog sekalian, gak pake lama dan gak pake ba-bi-bu, langsung aja deh nih MMBlog jembrengin dan keluarin semua foto-foto Honda CBR150R made by AHM. Untung banget nih, pihak AHM mendisplay motor di area yang terbuka dengan pencahayaan yang teramat sangat baik, jadi Nikon entry level MMBlog yang terpasang dengan Tammy sapujagad gak kesulitan untuk mengabadikan motor beserta dengan detail-detailnya.

Honda All New CBR150R Resmi Hadir Di Tanah Air, Buatan Lokal, Tapi Jempolan!

11

DSC_0903

Sobat MMBlog sekalian, udah banyak banget temen-temen blogger yang ngebahas mengenai hadirnya All New Honda CBR150R yang dibuat oleh AHM. Nah, di artikel ini MMBlog ingin menambahkan dan melengkapi berita/liputan temen-temen mengenai motor ini. Oia, kemarin MMBlog rada telat ke TKP, keretanya sih Mbah Bons ngaret, kayaknya agak ketahan di Jatinegara :mrgreen: . Okelah, begitu sampai di hotel megah di bilangan Jakarta Pusat, MMBlog langsung salaman sama Pak Nyoman dan Ibu Isti dari HC3, kemudian langsung nyari tempat, siap dengerin presentasi.

WOW, Kawasaki New Kawasaki Versys 1000 Tertangkap Kamera Di Romania, Mungkin Next Versys 650 Bentuknya Kayak Begini!

9

versys1000 spy

Ini malem bahas Spyshoot Versys dulu deh, xixixi. Besok baru jembrengin foto-foto All New CBR150 yang ada di memory card, gile gempor juga badan ngepot-ngepot di sirkuit 😛

Sobat MMBlog sekalian, via motorcyclenews.com, Kawasaki Versys 1000 2015 yang merupakan top off the line motor enduro cruiser dari Kawasaki Global, tertangkap kamera. Dari segi bentuk, lumayan berbeda euy dari segi lawasnya, kelihatan kalau ini motor bakalan lebih agresif! Yang paling kentara adalah penambahan center stand alias standar tengah, mohon koreksi ya kalau emang di Versys 1000 lawas udah ada standar tengahnya, di Versys 650 gak ada soalnya.

Indent Online, Efektif, Tepat, Efisien!

9

image

Sobat MMBlog sekalian, sekarang ini tampaknya indent online adalah salah satu cara promosi dan jualan yang lagi trend dilakukan oleh ATPM. Untuk sekarang ini, ada dua ATPM yang sudah/akan melakukan inden online, YIMM dan AHM. Dari metode online ini, tentu pabrikan telah mempelajari dan meneliti akan tumbuhnya pengguna internet. terbukti, animonya memang sangat luar biasa.

Bertemu Dengan Harley Davidson Sportster, “Mungil”, Slim, Sepertinya Nyaman Untuk Harian!

26

untitled-12

Sobat MMBlog sekalian, bicara sepeda motor Harley Davidson, tentu yang ada dibenak kita adalah sesosok sepeda motor yang besar, berat, dan klasik. Memang betul demikian, kebanyakan Harley Davidson yang diekspos adalah Harley dengan tipe Electra Glide, Roadking, Fatboy, yang emang pada guede-guede dan panjang semua. Pernah denger dan baca-baca di berbagai literature, bahkan di blog sahabat, ternyata ada Harley Davidson yang secara ukuran relatif mungil, namanya Harley Davidson Sportster. Kebetulan, di parkiran sebuah gedung perkantoran di bilangan Kemang, terparkir satu unit HD Sportster berwarna hitam legam.

Intermezzo : Motor Yang Gak Bakal Dibilang Mirip Sama Motor Lain, Hero Hastur Jawabannya!

32

Hero-Hastur-620-concept-streetfighter-04

Sobat MMBlog sekalian, biasanya sebagian orang/rider/pemerhati motor akan memberikan komentar apabila ada motor baru yang modelnya mirip-mirip sama motor merek lain yang udah ada duluan. Wajar, karena emang jika dilihat sekilas emang memiliki kemiripan. Cukup dilematis juga, motor-motor dewasa ini ada sangat banyak, berbagai model dan tipe bermunculan, hasilnya diferensiasi tentu bukan perkara mudah.

Update : Kawasaki EN650B Calon Cruiser Kawasaki Udah Dalam Tahap Uji Tipe, Produksi Atau Impor Ya?!

21

kawasaki-vulcan-500-silver-2

Sobat MMBlog sekalian, iseng-iseng ngelihat TPT, gak taunya ada notifikasi baru tentang motor anyar Kawasaki Yakni EN650B. Motor yang kemungkinan bentuknya cruiser ini udah masuk dalam tahapan uji tipe. Hmm, tinggal nungguin notifikasi selanjutnya nih, apa nanti notifikasinya diproduksi atau malah impor? Kalau diproduksi ya joosss, tapi kalau impor ya berarti hipotesa MMBlog ngawur, xixixixii.

Logis Jika Yamaha Punya Motor Enduro Adventure Dengan Basis Mesin MT-07, Rival Sejati Kawasaki Versys!

37

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Yamaha-MT-09X-concept
cocoknya buat MT-07X atau MT25X nih, xixixi

Sobat MMBlog sekalian, dari cycleworld.com MMBlog melihat ada renderan sebuah motor enduro adventure yang diberi nama MT-09X. Hmm, bukankan dulu juga malah udah pernah ada gambar paten dari motor enduro adventure dengan basis mesin Yamaha MT-09? Terus renderang yang ada di cycleworld mengindikasikan apa dong? Kalau menurut opini MMBlog sih, renderan itu bakalan cucok dan klop banget jika dipasang mesin dua silinder milik Yamaha MT-07 ketimbang mesin tiga silinder MT-09, Wislah yang enduro ala MT-09 cocoknya yang digambar paten ajee, IMHO :mrgreen:

Ninja H2, Kemarin Video Potongan Penampakan, Sekarang Video Suaranya!

8

Jika nanti ninja 250 4 silinder referensi desainnya dari motor ini, alamat deh, alamat booming!

Sobat MMBlog sekalian, setelah beberapa hari yang lalu Kawasaki Global merilis video teaser mengenai penampakan potongan-potongan part dari Ninja H2, sekarang Kawasaki melanjutkan dengan merilis suara dari motor tersebut. Seperti yang udah banyak diduga oleh berbagai pihak, dari suara yang kedengeran sih emang itu motor menggunakan mesin empat silinder. Desingannya, suaranya yang padat, harmonis dan memiliki simfoni teratur itu udah menjelaskan banget bahwa itu adalah motor empat silinder.

%d bloggers like this: