Tamu Istimewa, Honda CBR600F! Motor Super Langka!

10

Sobat MMBlog sekalian, lagi dan lagi, mimpi terwujud menjadi kenyataan. Beberapa tahun silam, MMBlog pernah melihat penampakan Honda Hornet 2007 di Green Terace ketika test ride Honda Vario 125 dan 150. Asli, MMBlog penasaran banget sama itu motor Sob. terlebih pas punya Yamaha FZ6 Fazer S2, jadi makin penasaraaaan! Petunjuk demi petunjuk, thanks to IG,akhirnya MMBlog bisa chit-chat sama mantan pemilik Honda Hornet tersebut. Betul, motornya sudah dijual, sayang banget yah, hiks. Ternyata, Allah berkendak lain, rencana-Nya memang selalu spesial, sekarang, di rumah udah ada Honda CBR600F alias Honda Hornet yang dikasih fairing dan dikasih sentuhan sporty, JOOOSSS!

Honda CBR600F ini sejatinya adalah milik dari Sohib MMBlog, Om @speed_energy777 yang juga merupakan kolektor moge. Niat hati kopdar pengen jajal doang, sama Om yang keren ini malah ditawarin untuk dibawa pulang, xixixi, asiiik! Okelah, jadi tuker dulu, Tuan rumah di Kandang MMBlog, Yamaha FZ6 Fazer S2 aka Mas Moel tukeran dulu sama Tamu Istimewa ini, Honda CBR600F, sebuah moge yang langkanya melebihi Yamaha FZ6!

Unit adalah tahun 2012, dengan mileage masih 7000-an kilometer, wuiiihh. Motor juga tampil dengan kondisi luaran yang kinyis-kinyis segar bugar dengan warna merah putih yang Indonesia banget! TOP! Intinya sih bener-bener syedaaap! Kalau yang enggak ngerti motor atau yang enggak passion amat sama motor, mungkin bakalan biasa aja melihat motor ini, tapi kalau tahu, weleeehhh, asli ini adalah motor yang amat sangat istimewa Sob. ngeri-ngeri sedaplah pokoknya, udah gitu, masa produksinya enggak lama, hmmm.

Oke deh, laman MMBlog ke depannya bakalan dihiasi sama artikel review dari Honda CBR600F, stay tune terus di MMBlog ya Sob! sekian, terima kasih, dan semoga kepengen, hehehehehe. Btw, makin banyak aje nih varian CBR yang udah MMBlog review, mantaabb!

instagram

Villa Kanaya

10 COMMENTS

  1. Saran aj nih.. klo d bawa ke mall trus sama scurity.y ga boleh parkir d loby reving aj biar mlongo satpm.y.. biar ga d kira cb150 thaiand modif.. wkwkwkw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here