Modal 8-10 Jutaan, Honda Goldwing Citarasa PCX Ini Sudah Bisa Dimiliki

28

Sobat MMBlog sekalian, motor yang sukses dipasaran, biasanya akan menjadi sebuah sumber rejeki (udah kayak nama toko hp atau warung tenda πŸ˜† ), bagi sebagian orang. Karena populasi motor yang banyak, sepertinya enggak akan rugi, atau malah akan untung apabila pelaku usaha – home industry – membuat beberapa part aksesoris dari motor tersebut. Seperti contohnya adalah Honda PCX150 Lokal, udah ada lho part-part modif bolt-on yang menurut MMBlog bener-bener out of the box!

Temen-temen tahu Honda Goldwing? Yups, flagship touring bike dari Honda ini adalah inspirasi utama dari pelaku usaha rumahan yang membuat part-part bolt-on PCX. Honda PCX, aslinya adalah scooter maxy dari Honda yang punya tema elegan, dimensi yang enggak bisa dibilang kecil, dan body work yang lux, makanya body part bolt on Honda PCX menjadi Goldwing 150 CC dirasa cocok Sob :mrgreen: .

Temen-temen bisa lihat di foto-foto yang ada di artikel ini. Semua penampakan motor PCX150 nya lain daripada yang lain. MMBlog sempet dibuat kaget juga. Wih, kok keren ini PCX? Bener-bener kayak Goldwing, kesan motor scooter matiknya ilang Sob :mrgreen: . terus, kira-kira berapaan kalau mau beli dan pasang aksesoris ini? Siapin aja dana mulai dari 7 sampai 10 juta rupiah. Untuk punya, udah banyak sih dijual di Tokopedia atau Bukalapak.

Gimana Sob? kira-kira kalau Honda PCX150 dikasih part begini, jadi Goldwing 150 CC, terkesan arogan gak nih? :mrgreen: πŸ˜† . MMBlog sih belum lihat langsung atau getok langsung gimana plastiknya, ada temen-temen yang udah nyoba? Silahkan dishare Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

Sumber : Tokopedia/Irla Wati/Custome Shop

28 COMMENTS

    • Ahhh udah baca itu cakram rear di aerox. Kekurangan nya ada tiga points trus kelebihannya dua points to mas?
      Berarti menang kekurangannya…. Iya to mas?

  1. Untung dah keburu gak pake PCX terus terang modif-an kaya gini bikin males kalau punya motor mirip….memang terserah yang punya motor sih…tapi tetep lah…ujung2nya males punya motor serupa….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here