Honda CB150R Streetster, Update Dari Honda CB150R Exmotion? RENYAH Sih!

21

Sobat MMBlog sekalian, negara tetangga, yang motornya banyak ditunggu oleh bikernet Indonesia, Thailand dengan AP Honda-nya, akan merilis sebuah update dari motor yang selama ini menjadi momok dan polemik yaitu Honda CB150R Exmotion. Rencananya, motor ini namanya udah gak gitu lagi, tapi berubah menjadi Honda CB150R Streetster! Hmm.

MMBlog pribadi sih sebenernya juga kurang tau, kenapa kok diganti ya namanya? Padahal nama Exmotion juga gak jelek-jelek amat, bagus malahan! Unik itu, antara ada emotion, motion, dan EX (halah, apa coba 😆 ) Gak hanya berubah di penamaan aja, Honda CB150R Streetster ini juga akan mendaparkan update di sektor aestetic, atau estetika.

Yang paling mencolok sih warna di kaliper rem. Yang tadinya hanya menggunakan warna hitam legam, kini disulap dengan menggunakan warna merah. Sekilas, kaliper rem-nya menggunakan model premium ya, macam Brembo gitu, tapi kenyataannya kalipernya menggunakan Nissin, udah oke juga sih. udah gitu radial pula, hmm, bisa jadi sembako modif nih kalau masuk ke Indonesia.

Yang bikin renyah banget adalah warnanya Sob. ada warna merah, hitam, dan putih. Gak polosan tapi, ada strip-strip-nya gitu juga ini motor. Sejauh pemantauan foto, motor ini gak ada banyak ubahan berarti, hanya penyegaran warna, grafis, dan juga nama. Hmm, kapan di produksi di Indonesia? kalau impor mah yakin yang beli dikit! Paling fans boy doang yang koar-koar di Internet, wkwkwkwk.

Gimana Sob? cakep gak nih? semoga menginspirasi ya!

21 COMMENTS

    • Iya sih..
      Pas awal rilis kesan nya waaaah banget… kesini2 kok malah biasa aja ya…
      Malahan motor lain yg dari rilis di bully jelek tambah sini malah keliatan tambah enak diliat…
      Sependapat ane sama ente gan

  1. Utk mengganti nama perlu kenduri 7 malam.w kwkwk..
    Exmotion kurang,,hoki..dikira motor ex ( bekas).
    ..
    Haram motor ini masuk Indonesia..kata ***..

  2. Entah knp Demen yg desain gini2 lbh cenderung everlasting, lbh mature jg,
    Drpd yg runcing2 agresif, malah cepat kemakan trend yg terus berkembang, & bysnya abegeh2 yg doyan desain runcing2..
    Selera sih yaaaa
    #riderMPprimus
    #vespalovers
    #driverRUSHkonde
    #MTBmaniac

    • Trend fashion kan memang muter bang. Classic, modern/futuristic, perpaduan keduanya, gitu terus sampe kapanpun. Ngikutin trend atau tidak itu baru pilihan (bisa juga keadaan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here