Review Produk: Givi T429 Voyager Magnetic Tank Bag, AWET dan FUNGSIONAL BANGET!

3

Sobat MMBlog sekalian, siapa sih anak motor atau bikers yang gak kenal sama Brand Givi? Brand Givi terkenal dengan produk-produk riding supportnya yang berkelas dan mendunia. Umumnya, Givi lebih beken dengan Case atau box, tapi tahukah temen-temen kalau Givi juga memproduksi soft luggage atau tas? Yups, salah satu-nya Tank Bag! Dan MMBlog beruntung, bisa memiliki satu varian Tank Bag Givi yang legendaris, Givi T429 Voyager Magnetic Tank Bag!

FYI masbro, Givi T429 Voyager Magnetic Tank Bag ini MMBlog beli pas tahun 2009 di Motoritz Mahakam (Lejen banget ini toko). Harganya lumayan tinggi lho saat itu, 850 ribu rupiah! MMBlog tertarik karena waktu itu butuh banget tempat tambahan buat bawa barang (buku) untuk kuliah, bawa kamus ama buku cetak aje gile tas jadi berat banget dan gak muat, Tank Bag, tentu jadi pilihan menarik.

Givi T429 Voyager Magnetic Tank Bag MMBlog pilih karena dimensinya yang gak terlalu besar, tapi jangan salah, bisa diexpand loh, kan mayan banget. Selain itu, Givi T429 Voyager Magnetic Tank Bag ini juga bisa jadi beberapa tas yang fungsional lainnya kayak:

– Sling bag

– tail/seat bag

– back pack

Total kompartemen-nya ada tiga, pertama ruang utama, terus ada ruang untuk maps, dan di bagian bawah, ada ruang untuk nyimpen sesuatu yang lebih tipis dan private, hmm. Bicara kualitas, jangan perlu ragu lagi dah. Ini Givi T429 Voyager Magnetic Tank Bag punya MMBlog umurnya udah 10 tahun! Masih siap pakai, masih gagah, tanpa ada penurunan kualitas dari baru! padahal dipakainya hardcore juga loh, udah pernah ke Bromo, ujan kuyup, panas terik, gak ada brudulnya :mrgreen: . yang lagi MMBlog foto ini, lagi nyantol di buntut Mas Moel, okelah yaaa :mrgreen: .

Oke deh, semoga bisa jadi pertimbangan kalau temen-temen mau angkut Tank Bag Givi, kualitas jangan diragukan lagi dah! Yang sekenan juga ada, tapi Givi T429 Voyager Magnetic Tank Bag ini kayaknya sih jarang Sob. happy Riding yah!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here