Kontes Layanan Honda Nasional Ke-12 Resmi Digelar, Peserta Nambah, Persaingan Ketat!

0

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 16 Agustus 2018, pas satu hari sebelum hari Dirgahayu Indonesia Raya, PT AHM secara konsisten dan berkesinambungan, kembali mengadakan Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2018. KLHN 2018 ini diadakan di Hotel Harris, hmm, ini adalah tahun ke-3 MMBlog meliput KLHN, dan 2 tahun sebelumnya yang MMBlog liput, KLHN diadakan di Plant 3 Cikarang, alhamdulillah, deket ama rumah nih, hehehe. Oke deh, meluncur!

Di KLHN 2018, AHM menjadi dua kelompok dealer Sob. Pertama adalah dealer Reguler dan kelompok wing dealer atau Big Wing Dealer. Hal ini dilakukan karena memang, dinamika konsumen sepeda motor di Indonesia semakin beraneka-ragam. Sama kayak sebelumnya ada tiga kategori yang dilombain Sob. Pertama adalah Pimpinan Jaringan Honda, Deliveryman, dan Front Line People.

“Pelayanan yang prima menjadi prioritas kami dalam menyuguhkan kepuasan dan kebahagiaan konsumen sepeda motor Honda. Melalui kontes layanan ini, kami berupaya terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen seiring dengan meningkatnya ekspektasi masyarakat.” Ungkap Ibu Istiyani Susriyati, GM HC3 Division.

Untuk seleksinya udah dilakuin dari bulan Januari kemarin Sob. Bekerja sama dengan 29 Main Dealer sebanyak 1.859 peserta, jumlah pesertanya nambah loh dari tahun lalu. Setelah seleksi ini ada 1.039 peserta yang tempur abis-abisan Masbro. Kategori deliveryman ada 45 orang, FLP ada 51 orang dan ada 44 pimpinan dealer terbaik yang ikut di seleksi final tanggal 13-16 Agustus 2018 ini Sob. Proses demi proses, ujian demi ujian yang komprehensif sudan dilakukan. Ada mistery call, ujian tertulis, reka adegan, dan lain sebagainya. Nantinya para pemenang akan mendapatkan hadiah total 620 Juta Rupiah! Mantab!

Oke deh, di artikel selanjutnya bakalan MMBlog share siapa juaranya, siapa yang terbaik! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here