Jaket Alpinestars Asia Collection, Bakalan Hadir Bulan Depan di De Ride!

2

Sobat MMBlog sekalian, mungkin temen-temen belum terlalu tahu kalau jaket alpinestars itu, seringkali enggak terlalu pas sizingnya sama badan orang-orang Asia macam Indonesia. MMBlog pribadi, adalah bikers yang kecele sama hal ini. Sebagai user jaket Alpinestars, MMBlog ngerasa jaket alpinestars yang MMBlog miliki, Alpinestars snipers, punya bagian lengan yang kepanjangan untuk MMBlog pribadi pakai Sob, nah, menyikapi perkara ini, Alpinestars juga punya varian Asia Collection!

Dulu sih nyarinya lumayan susah, tapi sekarang, begitu ada De Ride, temen-temen jadi bisa nyari varian jaket ini! Jaket ini, dirancang sedemikian rupa untuk rider Asia yang punya karakter badan lebih gempal, dan enggak setinggi orang-orang Eropa atau orang bule masbro. Biasanya, kalau Jaket Alpinestars itu untuk badan sih ngepas dan body fit, tapi gilirang tangan, udeh aje tuh kepanjangan, wkwkwk, jadi kayak bocah pake jaket.

Untuk variannya, nanti bakalan ada lima varian, termasuk yang udah lama ada yang kayak Alpinestars Bonnevile Air Jacket. Ada juga nanti varian Alpinestars Roma, dan lain-lain. intinya sih, bakalan lengkap banget, karena varian Asia Collection adalan hot item yang emang dicari orang. Terus, timbul pertanyaan, kalau tiba-tiba temen-temen pengen jaket Alpinestars, tapi di De Ride gak ada? Nah, bisa dipesen ini Sob, PT PAS selaku agen resmi Alpinestars Indonesia bakalan support penuh keinginan temen-temen semua untuk punya Alpinestars apapun, mantap!

Gimana? Mayan banget kan? Pengen jaket riding dari Italia tapi sering kepanjangan tangannya atau Sizingnya susah, ada Alpinestars Asia Collection! Belum lagi nanti sepertinya bakalan ada yang namanya Alpinestars “khusus” Indonesia, dipantau aja yah Sob! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here