Test Ride dan Review New Honda Beat dan Beat Street 2024, SUPER GESIT!

0

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya kembali lagi di review motor ala MMBlog. Nah, di artikel ini, MMBlog akan cerita pengalaman MMBlog riding menggunakan motor terbaru Honda yakni All New Honda Beat dan Beat Street 2024. gimana ceritanya? oke, yuk kita lanjut aja yah.

percobaan pertama adalah Honda Beat Street. Kenapa Beat Street Mas? karena ini beda aja sih menurut ane Sob. tampil lebih asyik dengan pelek 12 inci depan belakang, nah, gimana rasanya? oke kita bedah satu persatu ya.

Pertama bahas performa dulu. MMBlog ngerasa kalau performa dari Beat Street ini malah lebih asyik ketimbang varian deluxe atau standar, sekali puntir ngacir :mrgreen: , yang varian deluxe malah kayak ada jeda di tarikan bawah, entah kenapa ini, wkwkwk, mungkin unit yang MMBlog jajal belum panas aja kali ya 😀 .

dari diam ke 50 km/jam jelas cepet tanpa effort berlebih. cingcay. di lintasan safety riding deltamas udah jelas jalanannya bagus, jadi motor enah aja ngacirnya. performa begini cocok buat jalur perkotaan yang luar biasa macet, ditambah lagi ni motor juga makin ringan, jadi mempermudah ridingnya. tarikan makin enak, karena ni motor juga makin enteng 3 kg, PWR-nya makin dapet dah.

terus gimana perkara kenyamanan dan handlingnya? nah ini, kalau kenyamanan sih relatif yah Sob. memang jok dari varian Beat ini gak terlalu empuk dan joknya juga gak terlalu lebar walaupun body samping tampak lebih gemuk, tapi masih okelah buat mengakomodir riding harian. posisi riding juga natural ala skutik jepang entry level. leg room cukup, untuk beat street, ergonominya jos karena pake setang pipa yang tekukannya PAS!

Beat Street punya handling yang menurut MMBlog superb banget. ini motor enteng di tekak tekuk, nurut, wah, gak ada ngelawannya sama sekali euy. untuk di kemacetan sih juara udah. mungkin pengaruh dari setang dan ban 12 incinya nih, jadi lebih gesit ketimbang varian yang pakai pelek 14 inci. tapi redaman suspensinya jadi agak keras, beda sama yang 14 inci, amat sangat wajaaar.

yang lain-lainnya udah oke banget lah buat motor harian. fiturnya lengkap, motornya mungil, harganya value, intinya sip bener buat motor harian, dan siap mengukir penjualan unit yang makin fantastis! oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here