Lelang Online Mobil Bekas Modal Jempol, Pakai Aplikasi IBID Balai Lelang Serasi Masbro!

3

Sobat MMBlog sekalian, menjawab tantangan pasar yang sekarang ini serba digital dan serba online, PT Serasi Autoraya (SERA), telah meluncurkan beberapa aplikasi terbaru yang salah satunya adalah IBID Live Action. Hmm, aplikasi apaan ini Mas? Pengen tahu lebih lanjut yuk masuk terus ke artikel MMBlog masbro.

Salah satu alternatif bagi seseorang yang pengen beli mobil bekas, adalah dengan mengikuti lelang mobil bekas. Ikutan lelang mobil bekas juga harga lumayan terjangkau loh Sob. nah, proses lelang ini, uda canggih, praktis, dan juga menarik karena seperti yang udah MMBlog jelasin di paragraf pertama, kalau sekarang, udah ada yang namanya IBID Live Action!

Lewat fitur IBID Live Auction, peserta bid online kini dapat melakukan bidding atau menawar mobil secara real time dengan mereka yang datang ke lokasi atau disebut floor bidding. Sehingga kesempatan mendapat mobil yang diincar lebih besar. “Ini semacam sistem hybrid. Jadi gabungan. Kalau sebelum ada fitur ini, mereka yang online hanya memilih di situs saja. Nah dengan ini mereka bisa masuk dengan yang floor bidding. Jadi mereka menawar bersama-sama,” kata Daddy Doxa Manurung, President Director IBID-Balai Lelang Serasi, di Jakarta, Kamis (9/5).

Doxa mengatakan, dengan fitur baru IBID Live Auction calon pembeli sangat dimudahkan dalam mencari mobil yang diincar. Sebab di website dan aplikasi IBID juga tertera MAP atau Market Auction Price yakni harga acuan pasar serta Astra Car Valuation (ACV). Wah, mantep kan Sob? terus, caranya gimana Mas? Tentu download dulu dong apps-nya masbro, dan fitur-fitur di appnya ada fitur beli Nomor Peserta Lelang (NPL) secara online, real time notification/tracking transaction process, membandingkan beberapa mobil sekaligus, menyimpan favorit, dan melihat tampilan foto 360 untuk bagian interior mobil. terus gini nih caranya:

  1. Cari kendaraan dan cek jadwal lelang
  2. Cek detail kendaraan
  3. Registrasi & Beli Nomor Peserta Lelang (NPL)
  4. Ikut Lelang
  5. Pelunasan atau pengembalian deposit
  6. Pengambilan unit yang dimenangkan

Gampang kan? Bayarnya juga udah bisa pakai virtual acoount lho, sekarang ikut lelang mobil bisa tinggal pakai jempol doang nih! oke deh, sekian, terima kasih, dan semoda berguna yah!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here