Sobat MMBlog sekalian, jumpa lagi di artikel test ride dan review harian ala monkeymotoblog.com. nah, kali ini sesuai janji, MMBlog mau bahas mengenai bagaimana impresi harian berkendara bareng dengan Suzuki GN250, yang sejatinya merupakan motor yang diproduksi di Eropa...
Naahh, sekarang kita bahas handlingnya Sob, gimana sih ini motor handlingnya? Hmm, handling dari Dragster emang gak semudah kalau kita riding pake motor-motor Jepang. MMBlog rasa, butuh waktu dan jam terbang untuk dapat feelnya dan beradaptasi dengan Dragster Sob....
Sobat MMBlog sekalian, kemarin waktu launching Moge Triumph di Gandaria City, ada sebuah prosesi yang unik dan keren. Pas masuk ke hall, MMBlog lihat di tengah hall kok kayak ada jalanan muter gitu, wah kayaknya prosesinya bakalan mantep nih....
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya Honda CBR250RR bisa sedikit ngobrol-ngobrol nih sama MMBlog Sob. gimane cerite ngobrol-ngobrol? Ye maksudnya sedikit di ajak interaksi Sob? interaksi gimana? Ya kayak ditunggangin, dinyalain mesinnya, dan dipelintir gasnya. Setelah beberapa bulan penasaran, akhirnya kesampaian...
Sobat MMBlog sekalia, berikut MMBlog lampirkan press release dari PT Astra Honda Motor yang menginfirmasikan mengenai prestasi yang ditorehkan oleh pembalapnya Andi Gilang di kelas Supersport 600CC. mantap banget Sob, semoga makin banyak pembalap-pembalap Indonesia yang tampilan gemilang dan...
Masbro sekalian, jika masbro selama ini membaca artikel artikel MM seminggu belakangan, dan MM jarang komen atau bahkan gak ada komen, MM mohon maaf masbro, soalnya agak susah euy nyari wifi di arab, tapi kalau nyari pahala sih kayaknya...
Sobat MMBlog sekalian, bagi sebagian besar biker, mengganti knalpot secara keseluruhan ada hal yang harus dilakukan. Kaum ini rada ogah kalau hanya dengan mengganti ujung knalpot atau mufflernya aja. Penggantian knalpot menyeluruh ini, dikenal dengan istilah Full System Exhaust....
Sobat MMBlog sekalian, sparpart adalah barang yang mutlak akan dibeli oleh bikers guna memperpanjang umur sepeda motornya. gak melulu mesti ke bengkel, sekarang untuk membeli sparepart orisinil, terbukti jelas, bisa via online juga lho Sob. yakni gerai Honda Cengkareng...
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya kesempatan yang ditunggu-tunggu datang juga, yaitu jajalin motor sport 250 CC racikan YIMM yaitu Yamaha R25. Seperti yang udah MMBlog bahas di artikel sebelumnya, pada hari sabtu tanggal 21 juni 2014 kemarin, Yamaha Indonesia menyelenggarakan...
Sobat MMBlog sekalian, akhirnya, kesempatan untuk ngegas Pol-Polan Honda CBR250RR datang juga. MMBlog bersama dengan belasan temen-temen blogger lainnya, diundang oleh PT Astra Honda Motor guna menggeber motor sport 250 CC terbaru dari AHM ini secara aman dan nyaman...
Sobat MMBlog sekalian, sebenernya MMBlog udah dapet link iklan ini sejak oktober lalu oleh Mang Agun. Setelah dilihat-lihat, kok ya agak mirip-mirip sama iklan moge dari Jepang, hmm.. apa yaaa? Oia, Yamaha MT-09 yang Darkside Of Japan ituuuu. Wah,...
Sobat MMBlog sekalian, sekedar sharing pengalaman seputar riding nih. nah, kali ini MMBlog pengen sharing kejadian tadi siang, yang bisa dibilang kondisi cuaca di Ibukota lagi lumayan panas. Rencana hari ini ada liputan dan meeting di Senayan City, kondisi...
Sobat MMBlog sekalian, yang namanya harapan, impian, keinginan, biasanya kalau kita kejar, kalau kita usahakan, nantinya akan berbuah manis dan jadi kenyataan. Jujurly, MMBlog pribadi sebagai bikers, pengen banget jajal motor yang namanya MT-09. Sejak lama lihat motor ini...
Sobat MMBlog sekalian, nah bagi temen-temen yang pengen melihat sosok dari Honda CBR250RR, monggo dah tuh, kunjungi sirkuit Internasional Sentul, Bogor Jawa Barat untuk melihat langsung unitnya. Untuk hari ini, udah sore sih yah, pasti tadi udah dipajang, dan...
Sobat MMBlog sekalian, ketika menghadiri launching Harley Davidson Street 500 (Klik untuk galerinya), MMBlog juga berkesempatan untuk menjajal satu unit Harley Davidson. Sayang, pas jajal gak tau tipe apa itu HD, wkwkwk, mungkin pemirsa MMBlog yang budiman bisa bantu?...